Kendaraan Listrik Kian Diminati, PLN UIW Sulselrabar Gelar Electriying Lifestyle Festival di Parepare

  • Whatsapp
Kendaraan Listrik Kian Diminati, PLN UIW Sulselrabar Gelar Electriying Lifestyle Festival di Parepare

PAREPARE, UPEKS.co.id — Kendaraan ramah lingkungan, motor dan mobil listrik kian diminati masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya di Pare-Pare.

Mengapresiasi hal tersebut, PLN UIW Sulselrabar gelar Electriying Lifestyle Festival 2021, di Kota Parepare.

Bacaan Lainnya

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN UIW Sulselrabar, Achmad Satria Prakarsa mengatakan, selain sebagai bentuk apresiasi serta memperkenalkan inovasi energi terbarukan kepada masyarakat, festival ini juga merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Listrik Nasional ke-76 yang jatuh setiap 27 Oktober mendatang.

Lanjutnya, menyambut festival tersebut, pihak dia konvoi dari batas Kota Parepare menuju Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun, tepatnya di titik nol kilometer Kota Parepare menggunakan kendaraan listrik.

“Total kendaraan listrik yang ikut konvoi yakni diantaranya 18 motor dan tiga mobil,” sebutnya, Senin 25 Oktober 2021.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Parepare, Rizky Ardiana Bayuwerti menambahkan, pada Electriying Lifestyle Festival 2021, juga akan berlangsung demo masak dan peresmian komunitas motor listrik. Ini sebagai bukti komitmen dari PLN untuk mendukung penggunaan inovasi energi terbarukan di Indonesia.

“Pada festival ini, kami wadahi masyarakat untuk test drive. Tentu hal ini juga sebagai bentuk sosialisasi keunggulan motor dan mobil listrik,” tutupnya. (Mimi)

Pos terkait