Gencar Patroli, Personel Polsek Polsel Imbau Jaga jarak dan Bermasker

  • Whatsapp
Gencar Patroli, Personel Polsek Polsel Imbau Jaga jarak dan Bermasker

Gencar Patroli, Personel Polsek Polsel Imbau Jaga jarak dan Bermasker

TAKALAR,UPEKS.co.id—–Dalam pelaksanaan patroli, personel Polsek Polsel Polres Takalar aktif memberikan  imbauan tentang Physical Distancing (jaga jarak) serta memakai masker jika beraktifitas di luar rumah. Tujuannya  pencegahan virus Covid 19.

Bacaan Lainnya

Ka SPKT Ps Aipda Suaib. selaku pemimpin patroli dan sosialisasi mengatakan, kegiatan rutin ini dilakukan Polsek  secara terstruktur, agar masyarakat selalu jaga kebersihan untuk memutus mata rantai covid 19, Kamis,  (10/12/20_.

“Kegiatan ini intens kita lakuian bersama personel Polsek Polsel. Kegiatan mulai dari pagi, malam,hingga malam.  Tujuannya untuk memutus virus Covid 19.” ujarnya.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, S.E.,  mengatakan, sosialisasi ini terus dilaksanakan personel saat patroli di lingkungan masyarakat.

“Patroli Polsek Polsel Polres Takalar terus dilaksanakan untuk sosialisasikan physical distancing dan penggunaan  masker serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir. Selain itu mengharapkan  hindari kerumunan sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Polsel  Polres Takalar,” ucap Kapolsek.

Kegiatan patroli dialogis tersebut yang dilaksanakan personel dengan menyambangi warga sekaligus mengajak  tetap disiplin patuhi prokes dan menerapkan pola hidup sehat merupakan salah satu cara yang efektif untuk  memutus mata rantai penyebaran virus di masa pandemi sekarang ini.

Selain itu, personel Polsek Polsel Polres Takalar juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi  Kamtibmas di wilayahnya agar tetap aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek.(Jahar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *