Jaga Militansi Relawan, ADAMA: Mari Berjuang Menuju Kebaikan

  • Whatsapp
Jaga Militansi Relawan, ADAMA: Mari Berjuang Menuju Kebaikan

Jaga Militansi Relawan, ADAMA: Mari Berjuang Menuju Kebaikan

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, M Ramdhan Pomanto-  Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) mengapresiasi semangat dan militansi para relawan yang terus berjuang hingga  kini.

Bacaan Lainnya

Bagi pasangan nomor urut 1 itu, kerja-kerja relawan baik perorangan dan komunitas harus tetap terjaga.  Perjuangan masih cukup panjang.

“Untuk saudara-saudaraku para relawan komunitas yang berjuang di darat. Terima kasih atas kerja keras dan ketulusan ta’. Serangan darat lebih kepada kunjungan langsung dari calon pemimpin kepada rakyat. Kita mengetuk pintu, membagikan masker, dan mengingatkan warga untuk menggunakan hak pilihnya,” tulis Danny di akun instagram, @dpramdhanpomanto.

Danny bersama Fatma telah melihat langsung bagaimana kerja-kerja pemenangan yang dilakukan relawan komunitas. Bahkan dalam banyak kesempatan, ikut bersama komunitas menemui masyarakat menggalang dukungan.

“Saya menyaksikan sendiri usaha ta’ semua melawan panas, menembus hujan, masuk ke lorong, melewati kubangan air, meniti jembatan bambu, bahkan memanjat tempat tinggi agar bisa memberikan bantuan kepada masyarakat,” tulis Wali Kota Makassar periode 2014-2019 ini.

Danny percaya semua usaha yang telah dikerahkan akan membuahkan hasil dengan meraih kemenangan nyata pada 9 Desember nanti. “Saya percaya, semua yang lahir dari hati akan sampai ke hati,” lanjut lelaki berlatar belakang arsitek ini.

Terakhir, Danny berpesan agar seluruh relawan komunitas tetap menjaga kesolidan hingga mengantarkan Danny-Fatma menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar untuk lima tahun ke depan.

“Jaga kesehatan ta’ semua. Kita’ bagian penting dari pergerakan, bagian penting dari perjuangan menuju  kebaikan. Kita’ semua para Local Influencer yang mengetuk pintu, yang menyentuh hati. Insyaallah kita berSATU di TPS pada tanggal 9 Desember 2020 ini. Allaaahu Akbar!,” tulis Danny di akhir unggahan.

Di akun media sosial pribadinya, Fatma juga menuliskan ungkapan sama yang ditujukan kepada relawan komunitas.

“Terima kasih untuk segenap komunitas pendukung Danny-Fatma yang secara sukarela terus berpencar masuk-keluar lorong. Pemukiman dan tempat umum untuk membagikan masker. Sekaligus semakin meyakinkan para orang tua dan saudara-saudara kita warga Makassar, bahwa ADAMA’ pilihan tepat memimpin
Makassar,” tulis Fatma di akun instagram, @fatmawatirusdi.

Fatma juga menitip pesan agar seluruh relawan komunitas tetap menjaga kebersamaan dan terus berjuang untuk ADAMA’. “Jaga semangat dan kekompakanta’ semua. Insya Allah, ADAMA’ Menang. Salama’ki!” tulis mantan Anggota DPR RI ini. (jir)

Pos terkait