ANEKA

Hari KORPRI ke-49, Idham Kadir : Terus Lakukan Inovasi

Hari KORPRI ke-49, Idham Kadir : Terus Lakukan Inovasi

SOPPENG,UPEKS.co.id — Pemerintah Kabupaten Soppeng melaksanakan upacara peringatan Hari Korpri ke 49  Tahun 2020 di halaman Kantor Bupati Soppeng, Senin (30/11/2020).

Peringatan hari Korpri ke-49 ini mengusung tema “Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa”.

Pjs Bupati Soppeng, Idham Kadir dalam sambutannya mengapresiasi khusus kepada anggota Korpri yang  bertugas sebagai garda terdepan dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, pada era normal baru dengan  segala ketidakpastian situasi dan kondisi di segala bidang kehidupan berbangsa dan bernegara.

Idham juga mengajak anggota Korpri untuk terus menerus mencari terobosan, terus melakukan inovasi kecepatan  melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.

“Tugas birokrasi adalah memastikan rakyat atau terlayani dengan baik serta program-program pembangunan  yang dirasakan manfaatnya oleh rakyat. Kalau hanya sekedar melayani saja itu tidak cukup, pelayanan yang diberikan harus baik yang diimbangi dengan kemudahan dan kecepatan,” ucap Idham.

“Kita harus optimis menatap masa depan, kita harus percaya diri, menghadapi tantangan global, kuncinya adalah  kita harus bersatu, persatuan dan kesatuan adalah pengikat kita menuju Indonesia maju. Karena itu saya  mengajak segenap anggota Korpri untuk menjadi garda terdepan merajut persatuan,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Idham juga berharap seluruh anggota Korpri lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng terus  melanjutkan pengabdian dan karya-karya yang terbaik bagi rakyat bangsa dan negara.

“Selamat Ulang Tahun kepada Anggota Korpri lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng,” tutupnya. (Min)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top