TMMD Ke -107 Dandim 1426 Takalar, Cuekin Virus Corona

  • Whatsapp
TMMD Ke -107 Dandim 1426 Takalar, Cuekin Virus Corona

TMMD Ke -107 Dandim 1426 Takalar, Cuekin Virus Corona

TAKALAR, UPEKS.co.id—Warga Masyarakat Sedang disibukkan kasus yang mematikan dengan menyebarnya
virus Corona atau covid 19 dan kasus ini sudah menjadi trending Topik diberbagai media sosial.

Bacaan Lainnya

Hanya hitungan jam terjadi akumulasi peningkatan diduga positif virus corona,dan masyarakat semakin panik dan  was-as dengan penyebarannya begitu cepat dan  ter update terinfeksi capai ratusan orang

Namun Virus Corona atau covid 19 tidak membuat panik tim TMMD ke 107 Dandim 1426 Takalar namun dia tetap  bersemangat dan konsentrasi untuk menyelesaikan aktivitasnya.

Nampak di lokasi TMMD ke 107 Dandim 1426 Takalar Anggota TMMD tidak tergoyahkan dengan virus Corona  setiap saat ,bisa merenggut nyawa manusia.

Semangat dan sinergitas antara masyarakat,TNI,Polri dan pihak Pemda masih menjalankan, dengan program  fisiknya sebentar lagi dinikmati masyarakat Kelurahan Rajaya,

Terpisah Babinsa Kelurahan Rajaya sertu Saman mengatakan pelaksanaan TMMD ke 107 dengan issue virus  Corona progres pekerjaan yang dilakukan tim TMMD ke 107 tetap kita genjot penyelesaiannya.

“Tetap kita konsentrasi pada penyelesaian program TMMD,namun tetap kita waspada untuk menjaga kebersihan  dan kesehatan.”ujar Briptu Saman melalui telepon selulernya.(Jah)

 

Pos terkait