Demi Kesejahteraan Prajurit, Kodam Launching Aplikasi Koperasi

  • Whatsapp
Demi Kesejahteraan Prajurit, Kodam Launching Aplikasi Koperasi

Demi Kesejahteraan Prajurit, Kodam Launching Aplikasi Koperasi

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kodam XIV/Hasanuddin, melakukan soft launching koperasi digital (Puskop) Kodam  XIV/ Hasanuddin di Balai Manunggal M Yusuf Jl Jenderal Sudirman, Senin (23/12/19).

Bacaan Lainnya

Chairman PT Kharisma Damar Satya, Dwi Wicaksono mengatakan, launcing Perdana Koperasi (Puskop) Kartika Hasanuddin yang bekerja sama dengan PT Khrisma Damar Satya di mulai sejak sekarang.

Hal itu bisa diakses mengunakan aplikasi digital. Bahkan Puskop akan memperluas penjualan dengan mendorong  komoditas dan UMKM yang ada di daerah. Berharap koperasi yang ada di wilayah kota Makasar bisa ikut bergabung.

“Dengan mengunakan aplikasi teknologi pengabungan dapat mendukung pengelola secara cepat, menginput yang  berbasis transaksi digital dalam sistem yang ada, ” kata Dwi Wicaksono.

Adapun kelebihannya lanjut Dwi Wicaksono, para anggota terdata secara digital, mendapatkan kartu anggota  koperasi dari BRI, tersedianya kredit untuk usaha, peningkatan deviden bagi prajurit dan keluarga.

“Termasuk untuk bisa cepat mengakses berbelanja melalui aplikasi dan ingin mengetahui hasil SHU dan tabungan  simpanan, ” lanjutnya.

Pangdam XIV/ Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi sangat mengapresiasi Puskop Kartika Hasanuddin yang  mengandeng PT Kharisma Damar Satya melakukan terobosan baru dengan mengunakan fasilitas aplikasi di gital,  guna meningkatkan produktifitas kerja.

“Kita berharap akan lebih baik dan maju. Dalam era digitalisasi kita bisa memonitoring pertumbuhan secara real time dengan meraih pasar yang besar ini sebagai upaya komando dalam membantu Puskop sekaligus bisa meningkatkan kesejahteraan prajurit, ” bebernya.(Jay)

Pos terkait