ANEKA

Bupati Hadiri Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Sinjai

SINJAI, UPEKS.co.id—Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa,SH,.LLM hadiri rapat paripurna dalam rangka
pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sinjai DPRD, Senin (23/12).

Kegiatan itu bagian dari rangkaian pelaksanaan peresmian pengucapan sumpah dan janji anggota dewan yang  terhormat 20 November 2019 lalu. Ini amanat UU 23 Tahun 2014 tentang pemerintahan daerah pada pasal 156  ayat 4 dan ayat 5 bahwa ketua dan wakil ketua DPRD kabupaten/kota diresmikan dengan keputusan gubernur  sebagai wakil pemerintah pusat, ujar bupati.

Hosting Unlimited Indonesia

Andi Seto mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua DPRD yang baru. Atas nama pribadi dan  keluarga serta pemerintah Sinjai mengucapkan selamat kepada Drs. lukman H. Arsal,.M. Si, selaku Ketua, Sabir,  Wakil Ketua I dan Mapahakkang,S.Ag Wakil ketua II DPRD. Semoga amanah yang berikan Allah SWT  dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Kami yakin bahwa pengalaman para pemimpin DPRD yang  baru saja diambil sumpah/janji memiliki kemampuan dan kompetensi dibidangnya masing-masing.

Dikatakannya, komunikasi dan koordinasi yang sudah terjalin dengan baik antara DPRD dengan pemda akan  semakin terjalin dengan baik. Semoga forum koordinasi pimpinan daerah kedepan akan semakin solid dan kuat.

Turut Hadir Wakil Bupati Sinjai, Para Ketua, Wakil Ketua, dan Anggota DPRD, Para Forkopimda, Ketua  Pengadilan Negeri, Para Asisten, Para Staf Ahli, Sekertaria Daerah, Para Kepala OPD, Para Kabag, Para
Pimpinan Parpol. (egy).

#TRENDING

To Top