Di Hadapan Irwan Djafar, Warga Ballaparang Minta Drainase Dibenahi dan Honorarium Kader Posyandu Dinaikkan

  • Whatsapp
Di Hadapan Irwan Djafar, Warga Ballaparang Minta Drainase Dibenahi dan Honorarium Kader Posyandu Dinaikkan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Anggota DPRD Kota Makassar dari fraksi NasDem Irwan Djafar menggelar reses pertama masa sidang pertama tahun sidang 2021/2022.

Pada hari ketiga resesnya, Irwan Djafar mendatangi dua titik. Di titik kedua, Irwan Djafar datang menjemput aspirasi warga di Jl. Sungai Saddang Baru Lorong Mukmin, Kelurahan Ballaparang , Kecamatan Rappocini, Sabtu (30/10/2021).

Bacaan Lainnya

Ada sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh warga, seperti meminta pada Irwan Djafar agar honorarium kader posyandu diperjuangkan untuk dinaikkan. Karena honorarium sebesar Rp 200.000 masih kecil untuk kader posyandu.

Di samping itu, seorang warga juga meminta pengadaan kursi untuk Sekret Posyandu. Ada pun aspirasi lainnya adalah pembenahan drainase.

Irwan Djafar menegaskan jika dewan bukanlah dewa yang bisa mengabulkan seluruh permohonan. Namun, sebagai anggota dewan sudah kewajibannya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Apa yang menjadi aspirasi masyarakat warga Rappocini akan disuarakan pada rapat paripurna nanti, berharap beberapa aspirasi prioritas dapat dilaksanakan. (jir)

Pos terkait