Yayasan Makassar Islamic Center and Education Resmikan SMA IT Makassar Islamic Shoool

  • Whatsapp
Yayasan Makassar Islamic Center and Education Resmikan SMA IT Makassar Islamic Shoool

 

Makassar, Upeks.co.id–Pelaksanaan Milad ke-9 Yayasan Makassar Islamic Center and Education kali ini dilaksanakan di hotel Claro Ball room Sandeq.

Bacaan Lainnya

Hadir sebagai keynote speaker PLT Kadis Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan H. Imran Fauzi, M.Pd. dalam sambutannya, PLT Kadis Pendidikan ini, menyampaikan dukungannya atas Launchingnya SMA IT Makassas Islamic School (SMA IT MIS), semoga dengan hadir nya sekolah ini bisa menjadi pilihan bagi orang tua dan siswa yang ingin menjadi dokter.

Sementara itu, Miswar sebagai OWNER JIlC juga mengatakan harapannya yaitu, “Menghasilkan Alumni yang mampu bersaing pada kampus-kampus favorit di indonesia, khususnya di kedokteran, bahkan bisa ke luar negeri seperti Rusia, Turki, China, Eropa, Amerika dan lain-lain,” katanya.

Acara selanjutnya yaitu, perubahan nama sekolah Dunia Anak Islam menjadi Makassar Islamic School. Semoga dengan bergantinnya nama menjadi semangat baru untuk seluruh keluarga besar sekolah dan berkembang lebih baik lagi ke depannya. Kegiatan ditutup dengan pengukuhan struktur baru mulai jenjang TK sampai SMA.(rls)