Irwan Djafar Dapat Keluhan dari Warga Mappala Soal BPJS dan Tiang Listrik

  • Whatsapp
Irwan Djafar Dapat Keluhan dari Warga Mappala Soal BPJS dan Tiang Listrik

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Anggota DPRD Kota Makassar dari fraksi NasDem Irwan Djafar menggelar reses pertama masa sidang pertama tahun sidang 2021/2022.

Pada hari ketiga resesnya, Irwan Djafar mendatangi dua titik. Di titik pertama, Irwan Djafar datang menjemput aspirasi warga di RW 11 Jl. Tidung IX Setapak 3 Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocini, Sabtu (30/10/2021).

Bacaan Lainnya

Irwan Djafar Dapat Keluhan dari Warga Mappala Soal BPJS dan Tiang Listrik

Ada sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh warga, seperti meminta renovasi untuk Kantor Kelurahan, dan pembenahan dua lapangan di Mappala secara adil. Agar tak ada kecemburuan warga lain.

Untuk pertanyaan ini, Irwan Djafar akan menindaklanjuti kembali karena seharusnya warga lebih awal telah menyampaikan hal tersebut agar bisa dimasukkan dalam APBD Pokok.

Di samping itu, ada juga warga yang meminta atensi buat warga yang tidak punya BPJS. Untuk pertanyaan ini, Irwan Djafar siap untuk mengawal.

“Kalau warga sakit tidak punya BPJS bawa surat keterangan tidak mampu ke rumah sakit. Kalau ditolak ki telpon ka,” tegas anggota Komisi D DPRD Makassar itu dengan dialek Makassar.

Ada pun aspirasi lainnya adalah soal pengadaan tiang listrik. “Tiang listrik InsyaAllah kalau minta tiang. Nanti Bu Lurah masukkan pengusulan untuk pemasangan tiang,” tandas Irwan. (jir)

Pos terkait