Berbagai Tenant Kuliner Mal Ratu Indah Tawarkan Beragam Promo Menarik

  • Whatsapp
Berbagai Tenant Kuliner Mal Ratu Indah Tawarkan Beragam Promo Menarik

MAKASSAR, Upeks.co.id–Mal Ratu Indah (MaRI) dapat menjadi tempat untuk menikmati moment bersama keluarga dan kerabat. Salah satunya dengan cara menikmati berbagai sajian kuliner dari tenant di MaRI. Di bulan Oktober ini, MaRI menghadirkan promo menarik di berbagai tenant kulinernya. Gastros, Burger King, Marugame Udon, Haagen Dazs, Pizza Hut, dan Wendy’s menjadi tenant kuliner yang promonya dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan setia MaRI.

Ina Sakina Rustham selaku Tenant Relation Section Head Mal Ratu Indah mengungkapkan bahwa MaRI menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi pelanggan. Selain wajib menggunakan masker, setiap pengunjung juga diatur posisi duduknya agar berjarak aman selama berada di tenant kuliner. Hal ini MaRI terapkan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang melakukan dine ini. 

Bacaan Lainnya

“Berbagai promo tenant ini merupakan program bulanan yang MaRI hadirkan. Bersama tenant kuliner, MaRI berkomitmen untuk terus memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan setianya. Silahkan berkunjung ke MaRI dan dapatkan promo menariknya,” ungkapnya.

Gastros memberikan promo spesial untuk menu favoritenya dengan harga 45 ribu rupiah dan gratis ice tea atau mineral water. Menu favorite ini terdiri dari menu Lontong Cap Go Meh, Bebek Goreng Betutu, dan Tongseng Kambing.

Untuk makanan jenis fast food, Burger King hadir memberikan diskon hingga 50%. Pizza Hut hadir program menu favorite double box dengan harga mulai 155 ribu rupiah. Dan Wendy’s menghadirkan paket ayam hemat mantaff. 7 potong ayam goreng khas Wendy’s dapat diperoleh dengan harga 135 ribu rupiah. Dan 9 potong ayam dengah harga 180 ribu rupiah.

Marugame Udon juga tak mau ketinggalan memberikan promonya. Marugame Udon memberikan sensasi hidangan laut disetiap mangkuknya. Marugame Udon menghadirkan menu baru yakni Hakodate Seafood Udon yang bisa pelanggan nikmati.

Sajian es krim dapat menjadi pilihan menu dessert pelanggan. Haagen Dazs memberikan program bagi ibu yang akan menikmati es krim bersama anaknya. Pelanggan berkesempatan mendapatkan free single scoop atau free upsize untuk pembelian minimal 200 ribu rupiah.

MaRI berkomitmen untuk terus mendukung  program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain ; scan barcode aplikasi peduli lindungi, wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area MaRI. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI.(rls)