Personel dan Staf Mitra Sidokkes Polres Parepare Diganjar Penghargaan, Kapolres: Ini Bukti Kepedulian Pimpinan

  • Whatsapp
Personel dan Staf Mitra Sidokkes Polres Parepare Diganjar Penghargaan, Kapolres: Ini Bukti Kepedulian Pimpinan
Kapolres Parepare menyerahkan penghargaan kepada personel Sidokkes di Halaman Mapolres Parepare

PAREPARE, UPEKS.co.id – Sembilan personel dan Staf Mitra Sidokkes Polres Parepare, diganjar penghargaan berkat dedikasi yang terus menunjukkan semangat dan etos kerja sebagai tim vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolres Parepare, pada pelaksanaan upacara di halaman Mapolres Parepare, Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Jumat (22/10/2021).

Bacaan Lainnya

Personel dan Staf Mitra Sidokkes Polres Parepare Diganjar Penghargaan, Kapolres: Ini Bukti Kepedulian Pimpinan

Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah, menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Parepare, atas kerjasama yang baik, khususnya bagi personel yang telah mendapat penghargaan yang senantiasa bekerja dengan ikhlas dan tak kenal lelah sebagai Tim Vaksinasi Covid-19 Gerai Vaksin Presisi Polres Parepare.

“Penghargaan ini jangan dianggap seremonial saja, akan tetapi ini bukti kepedulian pimpinan kepada Personel yang mempunyai dedikasi dan semangat kerja yang tinggi dan ucapan yang setinggi-tingginya dari pimpinan dan sekaligus sebagai saran untuk memotivasi Personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ucapnya.

Mantan Kapolres Barru itu berharap kepada seluruh personel, agar implementasikan intelijen sebagai mata dan telinga yang baik, untuk terus aktif mendukung pelaksanaan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Ditengah keseriusan Polri dalam penanganan Pandemi Covid-19, personel jangan pernah lengah dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan Kepada Masyarakat,” harap Welly Abdillah.

Sekedar diketahui, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 gerai Vaksin Presisi ini dimulai sejak Juli 2021 sampai sekarang. Berdasarkan data dihimpun pada 13 Oktober 2021, Kota Parepare telah berstatus zona hijau, dimana kasus aktif atau zero Covid-19 yang tercatat pada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare.

Berikut 9 daftar nama personel yang diganjar penghargaan :

1. Kasi Dokkes Polres Parepare, AIPDA Besse Fatmawati, A.Md, Kep, SKM.
2. Ba Bag SDM Polres Parepare, AIPTU Amiruddin, SE.
3. Ba Sidokkes Polres Parepare, Bripka Eko Haryanto, SH.
4. Ba Bag Ops Polres Parepare, Bripka Imran Nuralim, SE.
5. Ba Sidokkes Polres Parepare, Briptu Hatria Harianti, A.Md, Kep.
6. Mitra Polres Parepare, Mirna, A.Md, Keb.
7. Mitra Polres Parepare, Marliana, S.Kep, Ns.
8. Mitra Polres Parepare, Indri Yanti, A.Md, Af.
9. Mitra Polres Parepare, Nurul Handayani Rasyid, S.Kep. (AU)

 

Pos terkait