179 Mahasiswa Politeknik LP3I Makassar Kampus Tamalanrea Ikuti Yudisium

  • Whatsapp
179 Mahasiswa Politeknik LP3I Makassar Kampus Tamalanrea Ikuti Yudisium

MAKASSAR, UPEKS.co.id  — Sebanyak 179 mahasiswa Politeknik LP3I Makassar Kampus Tamalanrea mengikuti prosesi yudisium di Dalton Hotel, Rabu (22/9/2021).

Rinciannya, Administrasi Bisnis sebanyak 25 orang, Administrasi Keuangan sebanyak 69 orang, Administrasi Perkantoran sebanyak 41 orang, Administrasi Perpajakan sebanyak 11 orang, dan Informasi Komputer sebanyak 33 orang.

Bacaan Lainnya

Kepala Kampus Politeknik LP3I Makassar Kampus Tamalanrea Andi Yusvan Paris menyebutkan proses yudisium merupakan bagian dari prosesi dalam penyelesaian studi. Setelah mengikuti perkuliahan selama 3 tahun.

“Mahasiswa yang mengikuti yudisium merupakan rangkaian proses dalam penyelesaian studi setelah mengikuti kegiatan perkuliahan selama 3 tahun,”ungkap Yusvan.

Ia berharap mahasiswa yang mengikuti proses Yudisium nantinya menjadi harapan bangsa, dan Politeknik LP3I Makassar Kampus Tamalanrea terus berkomitmen melahirkan alumni yang berkualitas.

“Harapan kita besar sekali ya, karena memang Politeknik LP3I Makassar Kampus Tamalanrea, berkomitmen mencetak generasi bangsa, yang akan mengisi SDM yang berkualitas ditengah masyarakat,”ungkap Yusvan.

Olehnya itu, Yusvan berharap kepada mahasiswa yang mengikuti yudisium nantinya setelah mengikuti proses wisuda pada 10 November yang akan datang, bisa kembali melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Insya Allah kami akan selenggarakan Wisuda 10 November mendatang, dan kita berharap kepada seluruh mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan kuliahnya nantinya bisa melanjutkan kembali kuliahnya ke jenjang lebih tinggi lagi,” tandas Yusvan.

Lebih jauh, Yusvan mengaku lulusan Politeknik LP3I Makassar Kampus Tamalanrea telah dibekali skill, baik hard skill dan soft skill.

“Kemampuan atau skill yang diberikan merupakan bekal yang dibuktikan dengan sertifikat pendamping atau sertifikat kompetensi yang diberikan,”tutupnya. (Rasak)