Kalla Group-Gojek Teken MoU Penggunaan Layanan GoCorp

  • Whatsapp
Kalla Group-Gojek Teken MoU Penggunaan Layanan GoCorp

 

MAKASSAR, Upeks.co.id — Kalla Group bersama Gojek meneken Memorandum of Understanding (Mou) atau nota kesepahaman untuk menghadirkan layanan GoCorp. Layanan ini bertujuan untuk menunjang mobilitas para pelaku korporasi dengan lebih efektif dan efisien.

Bacaan Lainnya

Kerja sama ini diteken langsung oleh People & Performance Director Kalla Group, Disa R Novianty bersama VP Strategic Regional Gojek Indonesia Bagian Timur, Anandita Danaatmadja di Wisma Kalla, Jumat, 23 April 2021. Acara penandatangan ini juga turut dihadiri jajaran manajemen Kalla Group dan Gojek Indonesia Timur.

“Kami sangat mengapresiasi kerjasama yang terjalin dengan Gojek. Kehadiran GoCorp tentunya memberikan kemudahan karyawan untuk bertransportasi yang aman, nyaman, dan efisien. Khususnya karyawan yang memiliki tingkat mobilitas tinggi ini akan sangat membantu,” ungkap Disa R Novianty selaku People & Performance Director Kalla Group.

Kalla Group memiliki berbagai unit bisnis yang lokasi kantornya juga tersebar di beberapa wilayah Kota Makassar dan sekitarnya. Oleh karena itu, karyawan pasti akan sangat terbantu dengan aplikasi ini jika ingin melakukan kunjungan-kunjungan kerja, khususnya perjalanan di dalam kota. Sebagai contoh lain, layanan GoCorp ini juga akan memudahkan operasional karyawan untuk berkomunikasi dengan para relasinya yang ingin bertemu langsung di luar kantor.

“Saya percaya layanan ini akan mampu berkontribusi untuk meningkatkatkan efektivitas dan efisiensi kerja karyawan. Untuk itu, kami berharap penggunaan aplikasinya bisa segera direalisasikan agar langsung bisa dinikmati para karyawan,” tutur Disa.

Sementara itu, Anandita Danaatmadja selaku VP Strategic Regional Gojek Indonesia Timur menjelaskan “Gojek hadir untuk memberikan kemudahan dalam kehidupan masyarakat sehari-hari termasuk membantu masyarakat dalam menjalankan bisnis perusahaan dengan lebih baik dengan pemanfaatan teknologi”

GoCorp sendiri merupakan solusi layanan untuk mendukung perjalanan bisnis yang aman, nyaman, mudah digunakan, dengan biaya yang efisien bagi karyawan perusahaan, tidak terkecuali untuk operasional Kalla Group. Gojek mengelola pelanggan korporat melalui platform GoCorp dengan memfasilitasi karyawan dalam bentuk aplikasi/dashboard. Fungsi dari GoCorp sendiri agar perusahaan bisa mendistribusikan, memonitor dan membatasi tunjangan perjalanan bisnis karyawan dengan pengalaman seamless.

Mengacu pada tren 2020 dimana perkantoran masih menjadi salah satu destinasi paling banyak dikunjungi selama pandemi karena ada beberapa kegiatan yang tetap harus dilakukan secara langsung. Melalui layanan GoCorp ini, kami senantiasa mengimplementasikan hygiene protokol J3K (Jaga Kesehatan, kebersihan dan Keamanan) yang paling komprehensif di dalam ekosistem kami.

Poin penting lainnya dalam GoCorp ini juga karyawan dapat melakukan perjalanan bisnis tanpa reimbursement. Apabila perusahaan sudah mendaftar layanan GoCorp perusahaan bisa langsung menggunakan metode GoCorp dan langsung ditagihkan ke rekening perusahaan.

“Kami berharap visi misi Gojek dalam memudahkan masyarakat khususnya korporasi dalam menunjang kebutuhan akan transportasi melalui teknologi dan layanan GoCorp dapat berjalan dengan baik” tutup Anandita.(rls)

 

Pos terkait