ANEKA

Wakil Bupati Majene dan Keluarga Coblos di TPS 1 Battayang

Wakil Bupati Majene dan Keluarga Coblos di TPS 1 Battayang

MAJENE, UPEKS.co.id– Wakil bupati Majene, Lukman beserta istri dan ketiga anaknya melakukan pencoblosan  di TPS 1, Lingkungan Battayang Kelurahan Banggae, Kecamatan Banggae, Rabu (9/12/2020).

Sesuai jadwal yang tertera di surat panggilan memilih, Lukman yang juga calon wakil bupati Majene pilkada 2020,  diberikan kesempatan menggunakan hak pilihnya dari jam 09.00 sampai dengan jam 10.00.

Seperti warga pada umumnya Lukman beserta keluarga tetap mengikuti antrian yang telah ditetapkan oleh KPPS,  ia juga tetap mengikuti protocol kesehatan Covid-19.

Pada pilkada 2020 ini, wakil Bupati Majene Lukman berharap pelaksanaan Pilkada kali ini bisa berjalan lancar,  aman dan partisipasi pemilih juga tinggi, sehingga kegiatan Pilkada hari ini sesuai dengan harapan kita semua,  baik itu pemerintah Kabupaten sampai ke Pemerintah Pusat.

“Sebelum datang mencoblos di TPS 1 Battayang ini, saya telah melakukan pemantauan dibeberapa TPS yang ada  di Majene, yaitu di Kecamatan Sendana, Pamboang dan sekarang di Kecamatan Banggae dan Banggae Timur, rencana hari ini juga akan menyisir ke Kecamatan lainnya,”ungkapnya.(Alim).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top