ANEKA

Calon Bupati Majene, Patmawati Fahmi Mencoblos di TPS 7 Cilallang

Calon Bupati Majene, Patmawati Fahmi Mencoblos di TPS 7 Cilallang

MAJENE, UPEKS.co.id–Calon bupati Majene nomor urut 1 didampingi putra dan putrinya mencoblos di TPS 7  lingkungan Cilalallang, Kelurahan Pangaliali, Kecamatan Banggae, Majene, Sulawesi Barat, Rabu (9/12/2020).

Patmawati Fahmi datang ke TPS menggunakan gaun warna kuning, terlihat senyum sambil menyapa warga yang berada disekeliling TPS tempat ia mencoblos, ia didampingi putra dan putrinya mencoblos di TPS 7 Cilallang.

Usai mencoblos Patmawati mengungkapkan, bahwa selaku warga Majene dan selaku paslon, tentu ia  menginginkan pilkada berjalan dengan aman, tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Hanya saja pada pilkada tahun ini, perasaan saya sangat terharu, karena biasanya kami berempat, sekarang  tinggal bertiga dengan anak saya datang ke TPS,” ungkap Patmawati dengan perasaan haru.

Patmawati berharap kepada semua penyelenggara pilkada, mulai KPU, Bawaslu, pihak keamanan TNI dan Polri  kiranya melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Mungkin sore ini Majene akan melahirkan pemimpin yang baru, dan kami sangat optimis, karena yang namanya  pertama itu pertanda kalau kamilah yang akan menang, Insya Allah apalagi di back up tujuh partai besar yang ada di parlemen,”ucapnya.

Selain itu Patmawati berharap juga masyarakat dapat mengawal suara yang di masing-masing TPSs hingga  proses penghitungan surat suara secara keseluruhan,”Kami dari paslon nomor urtut 1, Patmawati-Lukman juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang antusias datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya
pada pilkada Majene 2020,”pungkasnya.(Alim).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top