ANEKA

MYL – SS, Bapaslon Pertama Lakukan Deklarasi di Pangkep

MYL - SS, Bapaslon Pertama Lakukan Deklarasi di Pangkep

PANGKEP,UPEKS.co.id — Muhammad Yusran Lalogau – Syahban Sammana (MYL – SS), Bakal pasangan calon  (Bapaslon) Bupati – wakil bupati Pangkep yang pertama melakukan deklarasi.

Berbekal delapan kursi partai NasDem, Bapaslon MYL – SS menggelar deklarasi secara virtual, Rabu(12/8/20).

Saat deklarasi, MYL – SS dengan slogan ”Pangkep Hebat” ini paparkan 10 program unggulannya. Diantaranya,  Pangkep Kuat, Pangkep Sejahtera, Pangkep Religius, Pangkep Cerdas, Pangkep Maju dan Pangkep Berprestasi.

Dikatakan MYL, dengan 10 Dasa Citanya bisa membawa kabupaten Pangkep lebih baik.”Masyarakat bisa menilai,  Pasangan calon mana yang baik untuk Pangkep ini,”katanya.

Ia juga menyebut, meski hari ini baru mengumumkan satu partai pengusung dan memenuhi syarat dukungan.  Namun, ia mengakui masih menjalin komunikasi dengan partai lain.

“Hari ini, bersama NasDem dengan rekomendasi B1KWK yang kami pegang kami lakukan deklarasi. Dengan  partai lain, kami juga masih jalin komunikasi,”ujarnya lagi.

Rekomendasi B1KWK partai NasDem diserahkan oleh sekretaris DPW NasDem Sulsel Sahruddin Alrif.

Dikatakan Sahruddin, MYL adalah kader terbaik NasDem dan memang pantas dan laiak untuk diusung menjadi  Bupati Pangkep. Ditambah lagi, didampingi oleh birokrat senior, Syahban Sammana.

Wakii ketua DPRD Sulsel juga itu menegaskan, anggota DPRD NasDem wajib total menggalang dukungan untuk  MYL -SS.

“Kalau ada yang berani membalelo, dan ada buktinya. Tidak sampai tiga hari akan dipecat,”tegasnya. Saat deklarasi, turut hadir mantan walikota Makassar dua priode Ilham Arif Sirajuddin. (Sah)

#TRENDING

To Top