ANEKA

Phinisi Hospitality Tawarkan Drive Thru Wedding, Konsep Pernikahan Unik di Era New Normal

Phinisi Hospitality Tawarkan Drive Thru Wedding, Konsep Pernikahan Unik di Era New Normal

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) kembali meluncurkan Paket Pernikahan baru di Era  New Normal dengan kosep “Drive Thru Wedding”.

Salah satu solusi pilihan untuk para calon pengantin yang ingin 1etap melangsungkan resepsi pernikahan di  tengah pandemi Covid-19.

Untuk pertama kalinya di Makassar, Phinisi Hospitality Indonesia menawarkan konsep yang unik baru Drive Thru  Wedding, Paket Resepsi Pernikahan dengan mengikuri protokol kesehatan yaitu memakai masker/ face shieQd,  pengukuran suhu tubuh, jaga jarak dan mencuci 1angan‘

Corporate Director of Sales and Marketing Phinisi Hospitality Ellen Tanti Martha Silaen, menyebutkan, paket  pernikahan dengan adaptasi baru ini bisa dijadikan suatu pilihan untuk calon pengantin yang mau mengadakan  resepsi pernikahan yang unik, simple, elegan tanpa rasa kuatir untuk dihadiri kerabat, saudara, keluarga walaupun  singkat namun berkesan dan tetap aman.

“Tamu undangan yang hadir akan registrasi dengan cara scan QR barcode dan cukup berada di dalam mobil,  kemudian melintasi pelaminan yang sudah didesain, untuk pemberian angpao pernikahan dan langsung  dimasukkan dalam kotak yang tersedia, dibantuu oleh petugas hotel profesional,” ujarnya, Kamis (2/7/2020).

Pemberian voucher makanan pada tamu undangan juga disiapkan oleh team petugas hotel kami untuk nantinya  ditukarkan pada saat pengambilan makanan kotak yang diserahkan melalui pintu jendela mobil. Suatu pengalaman  yang berbeda yang tentunya jadi kenang- kenangan yang tak terlupakan oleh pengantin dan keluarga.

Paket Drive Thru Wedding untuk The Rinra Makassar dinawarkan mulai harga Rp.25.000.000/neet untuk 150  orang. Harga paket ini sudah termasuk : Dekorasi standard kamar pengantin sound system standard, red carpet  makanan kotak den buku tamu.

Claro Mekassar memberikan penawaran paket Drive Thru Wedding dengan harga mulai dari Rp.58.000.000 untuk  300 orang, Harga paket sudah termasuk : Dekorasi Standard, 1 kamar pengamin di type kamar Junior Sune, 2  kamar deluxe unfuk orang tua afau keluarga, makanan korak untuk 300 orang, pemain keyboard dengan penyanyi  besena sound system. den fermasuk test food untuk 5 orang.

Claro Kendari juga memberikan paket penawaran mulai Rp.23.000.000 untuk 200 orang. Harga paket sudah  fermasuk dekorasi,, Entertaiment (pemain keyboard den penyanyi), kamar pengantin, fruit basket, kue pengamin  dan makanan kotak, lnformasi den Reservasi bisa langsung

Dalton Makassar memberikan penawaran paket Drive Thru Wedding harga mulai dari Rp721.000.000nen untuk  200 orang. Harga pake? termasuk : Standard dekorasi. MC, 1 kamar. Selain Drive Thru Wedding, Paker  Pernikahan Indoor atau Ballroom juga akan mengiku‘li protokol kesehatan.

Almadera Makassar juga memberikan paket Wedding New Normal dengan paket Wedding Home mulai dari  Rp.15.000.000 untuk 200 orang.

Wedding di Era New Normal dengan memberikan inspirasi baru dan Phinisi Hospital‘ny Indonesia akan  mewujudkan impian anda. (rls).

#TRENDING

To Top