ANEKA

Polres dan Pemda Bagi Takjil Menu Buka Puasa

Polres dan Pemda Bagi Takjil Menu Buka Puasa

SELAYAR.UPEKS.co.id—Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama warga yang menjalankan ibadah puasa,  Polres dan pemda berbagi takjil ke pengemudi motor dan tukang becak yang melintas di Jl. Sudirman tepatnya  depan Polres kepulauan Selayar, Sabtu (16/5/2020).

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Mchmud,S.I.K., MH. mengatakan, kegiatan sosial religi ini  bentuk kepedulian terhadap sesama yang menjalankan ibadah puasa.

“Bulan Ramadan tahun ini, semoga memberikan keberkahan kepada seluruh masyarakat selayar, segala amal  ibadah serta doa dijabah oleh Allah Swt”.Ucap kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap wabah penyakit Virus corona, jaga  kebersihan diri, gunakan masker dan hindari kumpul kumpul.

“Semoga wabah Covid-19 segera diangkat oleh Allah Swt dari muka bumi sehingga kita bisa beraktifitas dan  bersilaturrahmi seperti biasa”, tutup Kapolres.

Dari pantauan awak media bagi takjil selain dihadiri Kapolres AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH.,juga  hadir Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar dan personel Polres serta Kabag Humas dan Protokol  Pemda Selayar, St.Rahmania,SH. (Sya).

#TRENDING

To Top