Brigpol Israel, Bhabinkamtibmas Desa Sampulungan Galut Aktif Turun Lapangan

  • Whatsapp
Brigpol Israel, Bhabinkamtibmas Desa Sampulungan Galut Aktif Turun Lapangan

Brigpol Israel, Bhabinkamtibmas Desa Sampulungan Galut Aktif Turun Lapangan

TAKALAR,UPEKS.co.id— Brigpol Israel dapat amanah sebagai Bhabinkamtimbas Desa Sampulungan,  Kabupaten Takalar.

Bacaan Lainnya

Sejak memangku amanah, Brigpol Israel rutin mengunjungi warga binaannya sekaligus bangun silaturahmi dan  kedekatan secara emosional dengan para tokoh agama (toga) dan Tokoh Masyarakat (tomas) Toga.

salah satu agendanya, berkonsolidasi pencegahan Covid 19 yang semakin meluas, khusus di masyarakat  Galesong Utara (Galut), Sabtu (30/5/20).

Bhabinkamtibmas Sampulungan Bripka Israel menyampaikan, kunjungannya selain silaturahmi juga koordinasi dan  komunikasi terkait tingkat keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kewilayahan.

“Selain itu, juga ingin mengetahui kondisi riil warga terkait penanganan dan pencegahan wabah virus Corona  atau Covid-19 pasca dilonggarkannya dan tidak diperpanjangnya PSBB di Makassar dan Gowa. Tentunya  kebijakan itu berimbas di Galesong Utara, khususnya di Desa Sampulungan, ” ungkap Israel.

Dikatakannya, koordinasi dan komunikasi yang kami bangun pada masyarakat, baik itu terkait kamtibmas,  keamanan,maupun langkah dan tindakan yang akan diambil agar lebih efektif dan humanis terkait situasi  Pandemik Covid-19, terutama tidak diperpanjangnya PSBB.

“Warga harus tetap patuhi protokol kesehatan agar bisa terhindar dari wabah corona. Harus disiplin dalam  menyikapi imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan virus  corona,” terangnya.

Ditambahkannya, saat ini, kondisi di Galesong Utara, Desa Sampulungan tetap berjalan baik, meskipun masih ada  warga masyarakat yang belum menyadari tentang ganasnya wabah corona.

“Tetap rutin dilakukan upaya pencegahan, terutama mengingatkan masyarakat patuhi imbauan pemerintah dan  Maklumat Kapolri terkait pecegahan Penularan Virus Corona. Tujuannya, agar terhindar dan kita bersama-sama  memutus mata rantai penyebarannya,” ungkap Bripka Israel. (Jahar).

Pos terkait