Peduli Covid-19, MARSI Sulsel Bagi Sembako ke Kaum Dhuafa

  • Whatsapp
Peduli Covid-19, MARSI Sulsel Bagi Sembako ke Kaum Dhuafa

Peduli Covid-19, MARSI Sulsel Bagi Sembako ke Kaum Dhuafa

MAKASSAR, UPEKS. co.id—Majelis Agung Raja Sultan Indonesia (MARSI) Wilayah Sulsel tergerak untuk peduli
membantu pemerintah dan masyarakat dalam upaya mengurangi beban ekonomi yang terjadi akibat wabah
Covid-19. Salah satunya dengan membagikan paket sembako gratis untuk kaum dhuafa yang terdampak Covid-  19.

Bacaan Lainnya

Koordinator Peduli Covid-19 MARSI Sulsel, Andi Nursadikin Opu Mannipi mengatakan paket sembako berisi  beras, telur dan indomie. Ia berharap gerakan ini bisa menginspirasi dan mendorong masyarakat yang  berpendapatan di atas rata-rata untuk peduli bersama-sama.

“Gerakan peduli Covid-19 ini bentuk kepedulian dan mendorong terciptanya solidaritas sosial diantara kita semua.  Kami juga berharap bisa menggugah hati bagi masyarakat lain yang memiliki kemampuan untuk melakukan hal  yang sama,” kata Andi Nursadikin, Rabu (22/4/20).

Dewan Pakar MARSI Sulsel ini menyebutkan, akibat wabah Covid-19, sebagian masyarakat tidak bisa bekerja dan  lanjutkan usahanya, bahkan usaha kecil terpaksa ditutup.

“Wabah ini menimbulkan masalah sosial ekonomi, maka ini bukan saja menjadi tanggung jawab pemerintah saja,  tapi seluruh masyarakat juga harus bergotong royong untuk keluar dari wabah ini,” tuturnya.

Sementara Ketua MARSI Sulsel, Andi Ansyari Mangkona mengatakan, ke depan gerakan peduli Covid-19 ini terus  kita galakkan.

“Gerakan Peduli Covid-19 dari MARSI Sulsel akan terus kita lakukan. Saat ini semua pengurus MARSI Sulsel  sedang mengumpulkan donasi baik berupa dana maupun barang yang nantinya akan kita distribusikan secara  langsung kepada warga yang terkena dampak Covid-19,” jelasnya

Andi Ansyari juga berharap wabah Covid-19 segera berlalu dan meminta seluruh pihak untuk mematuhi aturan  yang ada agar bisa memutus rantai penyebarannya.

“Kalau kita semua bersama mematuhi aturan-aturan dari pemerintah, maka makin cepat wabah Covid-19 berlalu,”  pungkas Legislator DPRD Sulsel ini. (jir)

Pos terkait