Poltekkes Kemenkes Makassar Siapkan Tempat Cuci Tangan

  • Whatsapp
Poltekkes Kemenkes Makassar Siapkan Tempat Cuci Tangan

Poltekkes Kemenkes Makassar Siapkan Tempat Cuci Tangan

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Sebagai salah satu dukungan Poltekkes Kemenkes Makassar dalam pencegahan  penyebaran Novel Coronavirus, maka Ikatan Alumni Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Makassar membuat tempat
cuci tangan di gerbang masuk Kampus Daya Poltekkes Kemenkes Makassar.

Bacaan Lainnya

“Pembuatan tempat cuci tangan ini diperuntukkan bagi warga Jl. Paccerakkang yang melintas di depan Kampus,  karena hampir setiap hari jalan di depan kampus ramai dilalui warga, di samping kampus juga terdapat minimarket  dan pedagang kaki lima, serta ATM,” kata Hijrah Asikin, Penanggung Jawab Kegiatan.

Lebih lanjut Hijrah Asikin mengungkapkan bahwa beberapa kegiatan Ikatan Alumni Jurusan Gizi selain pengadaan  tempat cuci tangan ini ialah pembagian masker ke para penjual yang berada di Pasar Daya. Saat ini, terkumpul  sebanyak 156 masker dan masih menunggu pesanan sekitar 240 masker, setelah semua masker terkumpul  segera akan kami distribusikan ke para penjual di Pasar daya.

Wakil Direktur III Bagian Kemahasiswaan Poltekkes Kemenkes Makassar, Dr Herman mengungkapkan, upaya  yang dilakukan oleh Ikatan Alumni Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Makassar sangat bermanfaat.

“Hal terebut menunjukkan bahwa Civitas Akademika Poltekkes Kemenkes Makassar tidak tinggal diam dalam  program pencegahan penyebaran virus Corona,” tandasnya. (rul).

Pos terkait