ANEKA

Husler Apresiasi HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas Lutim

LUTIM,UPEKS.co.id—Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thorig Husler, pimpin Apel Besar HUT Pemadam  Kebakaran Ke-100, HUT Satpol PP Ke-69 dan HUT Satuan Linmas Ke-59 Tahun 2019 di lapangan Merdeka  Soekarno Hatta, Rabu (10/04/2019).

Mendagri dalam sambutannya dibacakan bupati mengatakan, Indonesia akan memasuki agenda nasional sangat  penting yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan anggota Legislatif 17 April 2019.

“Mari kita bersama-sama selenggarakan Pemilu agar berjalan sesuai dengan kaidah-kaidah demokrasi luber dan  jurdil serta bermartabat menjadi barisan terdepan dalam melawan racun demokrasi,” ujarnya.

Hosting Unlimited Indonesia

Husler juga mengajak warga menyikapi dengan bijak semua persoalan yang terjadi, utamanya menjelang  pelaksanaan Pemilu perlu kita sikapi bersama dengan bijak jika ada permasalahan.

Jangan sampai kita mudah dihasut, sebab ada saja pihak yang mau menghancurkan dan memecah belah  persatuan kesatuan kita. Apalagi kita semua tahu bersama, Luwu Timur sangat majemuk dan rentan sekali  terpancing utamanya SARA.

Rangkaian kegiatan, Pemasangan Tanda Pangkat kepada 1 orang Golongan I, Golongan II sebanyak 86 orang,  Golongan III sebanyak 303 orang, dan Golongan IV sebanyak 39 orang. Selain itu, juga penyerahan penghargaan  Kepada Satuan Perlindungan Masyarakat Teladan Desa/Kelurahan Sekabupaten Luwu Timur. (hms/ikp/kominfo)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top