SULAWESI SELATAN

Merasakan Dampak Positif, Tahun Depan Bupati Akan Laksanakan TMMD Ditiga Titik

 

ENREKANG, UPEKS.co.id — Bupati Enrekang H. Muslimin Bando mengatakan Pemkab Enrekang berencana akan melaksakan TMMD ditiga titik di Enrekang.

 

Hal ini disampaikan Bupati dihadapan Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI H. Surawahadi, S.I.P., M.Si., bersama rombongan, saat melaksanakan kunjungan kerja ke lokasi TMMD Reguler ke 104 di Desa Tungka, Kecamatan Enrekang.

 

” Tahun depan saya rencanakan akan melaksanakan TMMD di tiga titik sekaligus”. Kata Bupati.

Hosting Unlimited Indonesia

 

Rencana Bupati direspon positif oleh Pangdam. Surawahadi kemudian memberikan petunjuk kepada Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf Aries Dwiyanto untuk segera menindaklanjuti rencana Bupati selaku Pemerintah Daerah Kab. Enrekang.

 

Pemkab Enrekang sangat antusias program TMMD banyak membawa dampak positif terhadap warga setempat. Pasalnya program yang dilakukan oleh Satgas TMMD menyasar kepada masyarakat terutama masyarakat tidak mampu.

 

“Para Satgas TMMD ini turun langsung berbaur dengan masyarakat. Mereka bekerja tanpa mengenal waktu dan tempat, terjun dan merasakan langsung apa yang dirasakan masyarakat itu yang membuat saya mau jika tahun depan TMMD dilaksanakan tiga titik sekaligus di Enrekang”. Pungkasnya.

 

Program TMMD di Enrekang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Setidaknya program tersebut sudah empat kali masuk di Enrekang. Programnya bersentuhan langsung dengan masyarakat dan dampaknya pun dirasakan langsung oleh masyarakat. ( Sry).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top