Hotel Four Points Ikut Partisipasi Kumpulkan Dana Untuk WWF

Hotel Four Points Ikut Partisipasi Kumpulkan Dana Untuk WWF

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Four Points by Sheraton Makassar ikut andil dalam mendukung Earth Hour 2019. Hotel ini bergabung dengan jutaan orang di seluruh dunia dalam mematikan lampu selama satu jam.

World Wildlife Fund (WWF) menciptakan acara kesadaran lingkungan global tahunan 12 tahun yang lalu untuk menekankan ancaman perubahan iklim.

Bacaan Lainnya

General Manager hotel, Bapak I Gede Sujana mengatakan Four Points by Sheraton Makassar juga akan berpartisipasi dalam dorongan Marriott International untuk mengumpulkan dana untuk WWF.

”Kami selaku management hotel terus mensupport serta mendukung bentuk-bentuk kegiatan positif yang memicu kesadaran masyarakat dalam aksi global untuk masa depan bumi yang lestari,”tegasnya.

Sementara Wakil Presiden Keberlanjutan dan Keanekaragaman Pemasok, Denise Naguib mengatakan setiap tahun, kami merayakan Earth Hour dan diingatkan akan pentingnya acara ini dalam membawa kesadaran akan masalah perubahan iklim yang mendesak.

“Kami memiliki tanggung jawab, dan kesempatan untuk berbagi pesan ini dengan jutaan tamu dan rekan melalui menghidupkan Earth Hour malam ini, dan melanjutkan fokus setiap hari melalui platform keberlanjutan dan dampak sosial kami, melayani 360,”ujarnya. (Mit)

Pos terkait