MAKASSAR CITY

2.000 Anak Ramaikan HiLo School Kids Festival 2019

Makassar, Upeks.co.id–Ini tahun ketiga gelaran itu. Lomba menggambar dan lomba mewarnai. Pesertanya meningkat pesat. Tahun lalu jumlah pesertanya hanya 1000 anak. Tapi tahun ini meningkat dua kali lipat. Menjadi 2.000 anak.

“Tadi target kami sekitar 1000 anak. Tetapi melihat ruangan yang penuh. Sementara kapasitas ruangan bisa menampung 2000 orang. Kami berasumsi jumlah pesertanya tidak jauh dari 2000 anak,” kata Suryana Litana Simowibowo, Marketing Promotion Manager HiLo School Sulawesi.

Dia menjelaskan, pemenang pada ajang HiLo School Kids Festival 2019 ini. Karyanya akan langsung diterbangkan ke Jakarta. Ditandingkan dengan juara dari tujuh kota besar se-Indonesia. Yang telah menggelar even serupa.

“Kita berharap juara nasional tahun ini dari Makassar lagi. Seperti tahun lalu. Semoga.” harapnya.

Pemenang tingkat nasional akan mendapatkan hadiah berupa paket jalan-jalan ke Singapura. Yang langsung ditangani Singapura Tourism Board. Salah satu sponsor kegiatan ini.

HiLo School Kids Festival 2019 digelar bersama lndomaret, yaitu kompetisi melengkapi gambar dan mewarnai bagi siswa-siswi Sekolah Dasar di Indonesia.

Ajang ini dibagi dalam 2 kategori lomba, yaitu lomba mewarnai untuk siswa SD kelas 1-3, serta lomba menggambar untuk siswa SD kelas 4-6. Acara ‘ini merupakan bagian dari rangkaian HiLo School Drawing Competition yang diadakan secara nasional.

Pemenang juara 1, 2 dan 3 tiap kategori akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, saldo i-SAKU, serta paket wisata ke Singapura untuk mengunjungi berbagai destinasi menarik dan edukatif seperti Gardens by the Bay, Rainforest Lumina, River Safari, Sentosa, Universal Studios Singapore, atas dukungan dari Singapore Tourism Board.

”Sukses berlangsung selama beberapa tahun terakhir, kami sangat senang dapat kembali berkolaborasi dengan (lndomaret sebagai mitra strategis kami dalam acara HiLo School Kids Festival 2019 Bersama lndomaret. Kehadiran outlet lndomaret di berbagai wilayah di (Indonesia, termasuk di 7 kota penyelenggaraan, sangat memudahkan peserta mendapatkan produk HiLo School yang tinggi kalsium, rendah lemak dengan omega 3 yang kaya vitamin dan mineral, sehingga bermanfaat untuk mendukung tumbuh kembang anak.” katanya.

Hosting Unlimited Indonesia

Galih Ahmad Fauzi, Depelopment Manajer Indomaret Makasar, mengatakan pihaknya juga sangat senang bekerjasama dengan Hilo.

Apalagi kegiatan ini diklaim berdampak pada meningkatnya penjualan Indomaret.

“Kami sangat mendukung, karena meningkatkan penjualan Indomaret,” katannya Galih.

Bahkan Galih mengaku peningkatan itu bisa mencapai 100 persen.

Sementara itu. Ignatius Teddy, Brand Manager HiLo mengatakan, ”HiLo School percaya bahwa traveling merupakan salah satu cara efektif untuk mendukung tumbuh kembang anak, khususnya sisi kognitif, emosional dan fisiknya, serta mempererat hubungan antara anak dengan orang tua.” katanya.

“Singapura adalah destinasi wisata ramah keluarga, dan merupakan salah satu yang paling populer, bagi masyarakat Indonesia. Melalui kompetisi ini, kami ingin anak-anak dan para orang tua dapat semakin mengenal atraksi wisata Singapura yang edukatif dan menginspirasi. Kolaborasi dan dukungan kami melalui kompetisi ini sejalan dengan strategi kami dalam menjangkau seluruh masyarakat di Indonesia. Kompetisi mewarnai ini juga akan menjadi ajang perkenalan bagi Merli, maskot kami yang baru,” ujar Raymond Lim, Area Director Indonesia, Singapore Tourism Board.

HiLo School Kids Festival 2019 Bersama lndomaret juga digelar di 7 kota, diawali di Bandar Lampung (2 Maret) di Lampung Walk, Bandung (9 Maret) di GOR Saparua, Medan (17 Maret) di Tiara Convention Center, Yogyakarta (24 Maret) di GOR Amongrogo, Makassar (31 Maret) di Fourpoint Hotel, Jakarta (31 Maret) di Epiwalk Mall, serta Surabaya (31 Maret) di DBL Arena.

Cara mengikuti ajang HiLo School Kids Festival 2019 Bersama lndomaret sangat mudah. Cukup dengan membeli produk Hilo School powder ukuran apa saja di lndomaret, peserta dapat mendaftar dengan menghubungi nomor contact person yang tertera pada pengumuman promosi di gerai lndomaret.

Robin Maclean N., Marketing Development Coordination Manager Indomaret menyatakan, ”Kerja sama Indomaret dengan HiLo School terus ditingkatkan guna menjangkau lebih banyak Iagi anak-anak yang ikut terlibat dalam ajang ini sehingga semakin luas manfaatnya bagi anak Indonesia. Melalui kegiatan menggambar dan mewarnai ini, diharapkan mampu mengasah kreativitas anak seiak d’m’l, dan para orang tua juga mendapat informasi langsung mengenai produk susu berkua|itas seperti HiLo SchooL”.(rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top