MAKASSAR CITY

Tahun Ke-3 Swiss-Belhotel Ikut Partisipasi Earth Hour

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Swiss-Belhotel Makassar berpartisipasi dalam gerakan Earth Hour. Earth Hour sendiri adalah sebuah gerakan yang mengajak publik untuk melakukan aksi guna mengurangi dampak pemanasan global.

Dalam hal ini, gerakan Earth Hour dikenal dengan aksi pemadaman lampu dan alat elektronik yang tidak terpakai selama 60 menit dengan simbol 60+.

Public Relations Swiss-Belhotel Makassar, Keisha Veldon mengatakan gerakan ini dimaksudkan untuk memberi waktu sejenak untuk bumi beristirahat dari aktivitas manusia.

Hosting Unlimited Indonesia

“Selama satu jam, para tamu diajak berkumpul di area lobi. Kami menyediakan hiburan musik akustik biola dan keyboard, suguhan makanan ringan dan minuman serta simbol Earth Hour 60+ yang dibentuk dengan lilin,”ujarnya.

Tidak hanya di lobi, kata Keisha, di Teras lobi juga ada candle light dinner Teppan Buffet, dalam rangka earth hour ini.

“Swiss-Belhotel Makassar sudah tahun ke-3 ikut berpartisipasi dalam aksi ini, menjadi bagian dalam membangun masa depan dan planet yang sehat dan berkelanjutan untuk semua,”ungkapnya.

“Mencerminkan komitmen kami terhadap alam dan apa yang telah ditawarkan,”tutupnya. (Mit)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top