Tingkatkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Ende Hadiri Pra Musrembang 

Tingkatkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Ende Hadiri Pra Musrembang 

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Sebelum diadakan Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di tingkat kecamatan yang telah diusulkan dari hasil Musrenbang tingkat Kelurahan, usulan tambahan pun dapat diajukan melalui kegiatan Pra Musrenbang ditingkat RW.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ende Kecamatan Wajo Makassar Aiptu Arsyad, turut hadir dalam acara Pra Musrenbang tingkat RW itu.

Bacaan Lainnya

Turut hadir pada Pra Musrembang tingkat RW tersebut, yakni Lurah dan Seklur Kelurahan Ende, Para RT/RW, Ketua LPM, Babinsa serta Tokoh Masyarakat.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul mengatakan, Pra Musrenbang dilakukan untuk mengakomodir usulan kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun ini

“Dalam melakukan program-program pembangunan, maka perlunya dilakukan kegiatan Pra Musrenbang terlebih dahulu, ” kata Hasrul.

Hasrul menuturkan, Pra Musrembang ini bertujuan untuk mengajukan apa yang di butuhkan oleh masyarakat. Semoga apa yang dibutuhkan oleh masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Ende dapat terlaksana.

Bhabinkamtibmas Aiptu Arsyad, juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada peserta yang hadir mengikuti Musyawarah tersebut.

“Diharapkan agar warga masyarakat Kelurahan Ende yang selama ini telah membantu Polri dalam memelihara keamanan di lingkungannya, turut mensukseskan Pemilu 2024, ” harap Hasrul.(Jay)