Wuling BingoEV Meluncur di Makassar, Harga Mulai Rp367 Juta

Wuling BingoEV Meluncur di Makassar, Harga Mulai Rp367 Juta

MAKASSAR,UPEKS.co.id – Wuling Motors (Wuling) bersama dengan Kumala Group sebagai mitra dealer di Sulawesi Selatan, melanjutkan momentum peluncuran mobil listrik terbarunya, BingoEv (dibaca: Bing-go EV) di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Yang di mana, peluncuran mobil listrik kedua dari Wuling ini dilaksanakan di Trans Studio Mal (TSM) Makassar, Sabtu, 16 Desember 2023.

Bacaan Lainnya
 

Dalam peluncuran ini dihadiri oleh Marfiansyah selaku Regional Sales Manager Wuling Motors, Brian Gomgom selaku PR Manager Wuling Motors, Dyal Riswanto selaku Area Sales Manager Wuling Kumala, Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Marketing Kumala Group, Asta Werdiana selaku Area Service Manager SulselBar.

Regional Sales Manager Wuling Motors, Marfiansyah mengatakan, Wuling BingoEV yang mengusung tagline ‘Drive Electric, Be The Icon’ juga merupakan bagian dari semangat ‘Drive For A Green Life’.

“Kami berharap, Wuling BingoEV bisa menjadi teman mobilitas ramah lingkungan dan juga gaya hidup hijau,” ucapnya.

Kata dia, Wuling BingoEV hadir dengan desain yang timeless di bagian eksterior dan interiornya. Kendaraan ramah lingkungan ini juga memiliki kemudahan untuk melakukan pengisian daya di rumah menjadikannya pilihan yang praktis bagi gaya hidup modern.

“Sudah bisa pengisian daya di rumah, kami juga kerja sama dengan pihak PLN memberikan diskon 30 persen dan bisa pengisian daya saat malam hari,” katanya.

Selain itu, masuk ke sisi interiornya, mobil listrik bergaya hatchback dari Wuling in dilengkapi dengan kabin yang lapang dan tersedia 15 kompartemen sebagai penyimpanan barang bawaan semakin mudah sehingga lebih efisien untuk kebutuhan sehari-hari.

PR Manager Wuling Motors, Brian Gomgom mengatakan, BingoEV ini hadir dengan beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya, juga turut hadir dalam BingoEV yang mendukung pengalaman berkendara yang premium.

“Wuling selalu mengutamakan keselamatan para konsumennya, maka dari itu BingoEv turut dilengkapi dengan perlindungan maksimal berkat baterai berstandar IP67 vang memiliki struktur rangka yang kuat, sehingga kendaraan listrik ini memastikan tingkat keamanan yang tinggi,” ujarnya.

Terdapat juga fitur-fitur penunjang keselamatan lainnya seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag untuk mendukung perjalanan yang aman dan nyaman bagi para pengguna BinguoEV.

Sementara itu, General Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta mengatakan, antusias masyarakat sangat tinggi terhadap BinguoEV mobil listrik kedua ini dari Wuling, bisa di lihat dari Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sudah diangka 300 unit khusus untuk Kumala Group.

“Untuk saat ini BingoEV memang sudah hadir di kota-kota besar. Kemudian, untuk serah terima atau delivery unit ke konsumen akan dilakukan di tahun depan 2024,” ungkapnya.

Meski demikian, untuk konsumen yang ingin melihat mobil listrik kedua dari Wuling ini secara langsung dan melakukan test drive bersama BingoEV serta tersedia beragam produk Wuling lainnya di Trans Studio Mall Makassar sampai dengan 17 Desember 2023.

“Mari kunjungi Trans Studio Mall Makassar untuk melihat langsung tampilan baru yang ikonik dari BingoEV serta mencoba pengalaman berkendara yang mengesankan bersama hatchback EV terbaru dari Wuling dan nikmati promo menarik,” pungkasnya.

Wuling menyajikan promo menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian BingoEV Long Range dan Premium Range selama periode launching sampai 31 Desember 2023.

“Promo tersebut meliputi Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis AC charging device 7 kWh, dan aksesoris. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo,” tambahnya.

Wuling resmi memasarkan BingoEV untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya dengan harga Rp367.500.000 untuk Long Range dan Rp417.500.000 untuk Premium Range (OTR Makassar).

BinguoEV dihadirkan dalam dua varian, yakni Long Range yang memiliki jarak tempuh hingga 333 km dan Premium Range dengan jarak tempuh hingga 410 km. Terdapat tiga pilihan warna yang ditawarkan Wuling bagi BingoV, mulai dari Milk Tea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior bernuansa cokelat dan putih, seta Galaxy Blue yang memiliki interior dengan warna hitam dan putih. (Mit)