Ajak Jaga Keamanan Jelang Pemilu 2024,

Kapolres Bantaeng Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Kapolres Bantaeng Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

BANTAENG, UPEKS.co.id – Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,MSI bersilaturahmi dengan tokoh Masyarakat. Dalam kesempatan itu, dia mengajak untuk menjaga keamanan jelang Pemilu 2024.

Ia menjelaskan, silaturahmi dan diskusi dengan tokoh masyarakat  merupakan hal yang menarik terutama menjelang  Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya
 

Dalam Kesempatan ini Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,MSI, mengajak Khususnya pada tahun politik kali ini, meminta agar para tokoh masyarakat ikut bekerja sama menjaga stabilitas kemanan di kecamatan Tompobulu. Selasa (26/12/2023)

“Utamanya saat pemilu ini, kami meminta  kepada tokoh masyarakat di masing-masing wilayah untuk bekerjasama menjaga kamtibmas, meminimalisir kerenggangan ketika berbeda pilihan politik,” imbuhnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat H. Dudding ( dg Cambang) , salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Banyorang Kecamatan Tompobulua mengungkap, pentingnya peran tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta tokoh pemuda dalam menjaga keutuhan di tengah suasana pemilu.

“Kami turut berterima kasih kepada bapak Kapolres Bantaeng datang berkunjung ke rumah kami,” ujar dg Cambang .

Ia sebagai perwakilan tokoh Masyarakat, mengaku dengan senang hati, membantu pihak kepolisian untuk menjaga keamanan pada saat tahun politik di wilayahnya.

“Kami dengan senang hati akan membantu, tentunya menjaga persatuan  Pada tahun politik ini, saya dan Masyarakat tentu kami siap membantu,” pungkasnya.(Irwan.Patra)