Bupati Budiman Buka Turnamen Tampinna Mini Soccer Cup 2 se-Kecamatan Angkona

Bupati Budiman Buka Turnamen Tampinna Mini Soccer Cup 2 se-Kecamatan Angkona

Lutim, Upeks.co.id — Bupati Luwu Timur, H. Budiman membuka secara resmi Turnamen antar klub se-Kecamatan Angkona “Tampinna Mini Soccer Cup 2 Tahun 2023” yang diadakan di Lapangan Sepakbola Desa Tampinna, Kec. Angkona, Selasa (26/12/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Timur menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala Desa Tampinna bekerjasama dengan Karang Taruna atas pelaksanaan kegiatan ini beserta para unsur terkait sehingga pembukaan Turnamen dapat terlaksana dengan baik.

Bacaan Lainnya
 

“Kegiatan olahraga seperti ini bertujuan untuk membangun karakter yang baik dalam berkompetisi secara positif. Dan selaku pemerintah daerah juga akan terus mensupport kegiatan olahraga seperti ini sebagai bagian dari peningkatan SDM dan prestasi generasi muda,” bebernya.

Bupati juga menekankan agar para pemain nantinya untuk mempersiapkan diri sebelum turun kelapangan dengan melakukan pemanasan dan pendinginan secara teratur agar tidak mengalami cedera serius saat bertanding. Ia juga menekankan agar tim kesehatan bersama manager tim yang bertugas untuk memantau kondisi para pemain nantinya.

“Saya berpesan kepada seluruh peserta agar beristirahat yang cukup dan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga stamina selama bertanding nantinya,” pesan Budiman.

Setelah membuka turnamen tersebut, Bupati melakukan tendangan perdana (Kick Off) disaksikan para undangan sebagai tanda dimulainya Turnamen antar klub Se-Kec. Angkona “Tampinna Mini Soccer Cup 2 Tahun 2023”, serta menyaksikan laga perdana antara klub Kuda Putih FC vs Anugrah Alma FC.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Angkona, I Ketut Riawan Budiarta, Kepala Desa Tampinna, Muh. Yusuf, Perwakilan Kejaksaan Tinggi Luwu Timur, Kepala UPTD Puskesmas Kec. Angkona, Ketua Karang Taruna Kab. Lutim, Yudi Burhan, Perwakilan Forkopimcam, Perwakilan Bawaslu, Perwakilan KPU, Perwakilan KONI Lutim, Perwakilan Sponsor, panitia pelaksana, para peserta turnamen serta para Undangan. (ul/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)