Kadisdik Palopo Hadiri Penutupan Kemah Temu Penegak Bakti Wisata Rally Hiking VI

Kadisdik Palopo Hadiri Penutupan Kemah Temu Penegak Bakti Wisata Rally Hiking VI

PALOPO, Upeks.co.id — Penutupan Kemah Temu Penegak Bakti Wisata Rally Hiking VI, dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Palopo Asnita Darwis, di Lapangan Kodim, Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sulsel, Sabtu, 18 November 2023.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Palopo Asnita Darwis mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selama 7 hari dan diikuti oleh Gerakan Pramuka Gugus Depan 01.001-002 Racana Sawerigading-We’Cudai Universitas Cokroaminoto selaku penyelenggara Pramuka antar SMA/SMK/MA/MAK sederajat dan SAKA Se-Sulawesi Selatan Tahun 2023.

Bacaan Lainnya

“ Ada berbagai macam perlombaan yang diselenggarakan untuk memperebutkan piala dan juga piala bergilir yang kembali dipegang oleh SMA Neg. 1 Luwu. Kegiatan ini ditutup secara resmi ditandai dengan pemukulan gong,” katanya.

Diketahui, Selain Kepala Dinas Pendidikan, juga turut dihadiri Kasat Binmas Polres Palopo, Babinsa 1403-06 Wara mewakili Dandim 1403 Palopo, Direktur Kemanusiaan Universitas Cokroaminoto Palopo, Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan Universitas Cokroaminoto Palopo, Pembina Racana Sawerigading-We’Cudai Universitas Cokroaminoto Palopo, serta para peserta. (*)