Minat Masyarakat Beli Hyundai Disebut Tinggi, Hari H: Harinya Hyundai Digelar di Makassar

Minat Masyarakat Beli Hyundai Disebut Tinggi, Hari H: Harinya Hyundai Digelar di Makassar

MAKASSAR, UPEKS.co.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar festival Hari H: Harinya Hyundai di Makassar yang berlokasi di kawasan Parkir Barat Trans Studio Mall Makassar.

Di mana, festival Hari H: Harinya Hyundai ini menjadi kota pertama di kota Makassar yang berlangsung selama dua hari, mulai 30 September hingga 1 Oktober 2023.

Bacaan Lainnya
 

Setelah kota Makassar, PT HMID akan menyapa dua kota selanjutnya ialah Medan pada 7-8 Oktober di Plaza Medan Fair dan 14-15 Oktober 2023 di Gandaria City, Jakarta.

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana mengatakan, Hyundai berkomitmen untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat agar dapat memberikan pengalaman terbaik di setiap solusi yang ditawarkan.

“Maka dari itu, kami dengan gembira bisa menyapa masyarakat Makassar dengan menyelenggarakan Hari H: Harinya Hyundai menjadikan kota pertama merupakan kota yang paling tinggi peminatnya Hyundai, yang setiap tahunnya mengalami peningkatan,” ungkapnya.

Menurutnya, minat masyarakat untuk memiliki Hyundai di Sulawesi Selatan khusunya di Makassar sangat terbukti. “Penjualan Hyundai meningkat menjadi dua kali lipat dengan periode yang sama dibandingkan tahun lalu,” ujarnya.

Sementara Branch Manager Hyundai Sungguminasa, Citra Randang mengatakan, untuk warga Makassar dari berbagai kalangan dan usia bisa mengunjungi langsung Hari H: Harinya Hyundai secara gratis, ini akan menjadikannya rekomendasi untuk berakhir pekan bersama keluarga dan teman.

“Keseruan dari Hari H: Harinya Hyundai di Makassar salah satunya ditandai dengan konvoi yang diikuti oleh Komunitas Hyundai Owners dengan berbagai model kendaraan Hyundai. Konvoi dilakukan dari dealer Hyundai Pettarani, kemudian ke Hyundai Urip Sumoharjo lalu menuju lokasi Hari H: Harinya Hyundai di Parkir Barat Trans Studio Mall Makassar,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Branch Manager Hyundai Nipah Mall, Lucky Ismal mengatakan, Hari H: Harinya Hyundai juga mengajak para pengunjung untuk mengikuti berbagai workshop dan kelas menarik dengan tema-tema kekinian dan bermanfaat yang dibawakan para ahli.

Kata dia, pengunjung yang ingin meningkatkan keahlian berkendara bisa mengikuti workshop safety driving bareng Safety Driving Consultant Indonesia pada tanggal 30 September hingga 1 Oktober 2023.

Selain itu, juga menawarkan berbagai experience menarik seputar produk dan layanan Hyundai, salah satunya test drive dengan berbagai model kendaraan Hyundai.

“Hari H: Harinya Hyundai di Makassar pun mengajak pengunjung untuk mengenal lebih jauh kecanggihan fitur keamanan Hyundai SmartSense dengan mengikuti challenge berkendara seru menggunakan fungsi-fungsi seperti Rear View Monitor (RVM), Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA), dan Forward and Reverse Parking Distance Warning (PDW),” pungkasnya.

Keseruan Hari H: Harinya Hyundai di Makassar pun semakin lengkap dengan adanya Noraebang dan door prize serta penampilan spesial dari para musisi kenamaan seperti Element yang akan hadir menyapa masyarakat Makassar di 30 September 2023 pukul 20.00 WITA dan Ghea Indrawari pada 1 Oktober 2023 pukul 17.00 WITA.

Setiap pembelian kendaraan Hyundai seperti Stargazer, Creta, dan Palisade akan mendapatkan promo customer benefit sebesar Rp25 juta untuk STARGAZER Prime, penawaran dari Hyundai Finance berupa bunga rendah, mulai dari 0,50 persen, gratis cicilan sampai dengan 5 bulan, cicilan dengan skema 50:50, serta keuntungan myHyundai sampai dengan Rp10 juta. (Mit)

Pos terkait