Tutup Turnamen Kalosi Cup 1, Bupati: Ini Adalah Ajang Pembinaan Dan Silaturahmi  

Tutup Turnamen Kalosi Cup 1, Bupati: Ini Adalah Ajang Pembinaan Dan Silaturahmi  

ENREKANG, UPEKS.co.id  — Bupati Enrekang Muslimin Bando menghadiri penutupan Turnamen Sepak Bola Kalosi Utama Cup 1 tahun 2023 yang berlangsung dilapangan Sepak Bola Kalosi, Sabtu (18/3/2023).

Bupati didampingi Asisten 3 Mursalim Bagenda, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Andi Ahmad Faisal, Kepala Diskominfo Hasbar, Inspektur Daerah Kabupaten Enrekang Asrul Lode,  Kepala Kesbangpol Ahmad Anggoro

Bacaan Lainnya

Hadir pula  dalam kesempatan ini  Kompol Jufri Natsir,  S.Sos, MH Kasubdit 1 Indag Krimsus Polda Sulsel, Kasat Sabhara Polres Enrekang sebagai tamu undangan dan Ketua DPD Partai PSI Kabupaten Enrekang Suleman Badao.

Sebelum menutup Turnamen ini, Bupati menyaksikan Grand Final antara Pasaran FC VS Porade Dedekan FC. Babak  ini dimenangkan Porade Dedekan FC dengan Skor 3-0.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Panitia pelaksanaan yang telah sukses menggelar Turnamen tersebut.

Muslimin Bando mengatakan Turnamen Sepak Bola Kalosi Cup 1 ini adalah ajang silaturahmi antara para pemain sepakbola sekaligus pembinaan terhadap para Club’ sepak bola yang ada di Enrekang.

” Kegiatan ini sangat positif, sebagai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan persaudaraan diantara para pemain sepakbola”. Ujar Bupati.

Ajang ini sukses digelar. Lebih dari 30 club sepak bola ikut dalam Turnamen ini memperebutkan piala bergilir dan uang pembinaan puluhan juta rupiah.

“Selamat kepada kedua tim Sepak Bola atas kemenangan yang diraih dalam pertandingan final ini. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan sebagai upaya memperkuat tali persaudaraan dan solidaritas antar masyarakat di Kabupaten Enrekang,” ucap Bupati Muslimin Bando.

Tampil sebagai juara 1 Porade Dedekan FC, Juara 2 Pasaran FC Juara 3 bersama Puncak Selection FC dan Sadewa FC

Juara 1 menerima medali emas , piala tetap, piala bergilir dan uang pembinaan sebesar Rp 35 juta, juara 2 menerima medali emas, piala tetap dan uang pembinaan Rp 22 juta dan juara 3 bersama menerima medali emas, piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta rupiah.

Piala bergilir diserahkan oleh Bupati Enrekang Muslimin Bando dan piala tetap juara 1 diserahkan oleh Kompol Muh. Jufri Natsir Kasubdit 1  Indag Krimsus Polda Sulsel. (Sry)