Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia Banyak Promo Seru di Teraskita Hotel Makassar

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia Banyak Promo Seru di Teraskita Hotel Makassar

Makassar, Upeks.co.id – Berbagai perayaan diselenggarakan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang diperingati pada 17 Agustus setiap tahunnya. Salah satunya dengan beragam diskon dan promo kemerdekaan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Dalam menyambut hari kemerdekaan di tahun ini Teraskita Hotel Makassar sebagai bagian dari Waskita Realty dan juga Dafam Hotel Management, mempersiapkan program berupa promo kamar dan food and beverage yang berlaku setiap hari selama bulan Agustus untuk semua orang yang ingin berkunjung.

Bacaan Lainnya
 

Promo tersebut diantaranya “GEBYAR MERAH PUTIH”, program menginap special ini bisa dinikmati oleh siapa saja dan hanya dibandrol dengan harga Rp471.977,-net untuk kamar saja, dengan benefit disc. 15% di Canting Restaurant, dan Rp597.745,-net untuk kamar termasuk sarapan 2 orang. Benefit gratis menu promo bulan Agustus untuk 1 orang, disc 15% Canting Restaurant, disc 15% untuk room service, gratis 15menit untuk Spa & Massage, free 5 pcs laundry  serta free akses ke Infinity Swimming Pool di lantai 5.

“SPECIAL MERDEKA” dengan harga Rp451.777,-net untuk kamar saja,  “PESTA MERDEKA” diskon spesial hingga 77%  dihari kemerdekaan tanggal 17 Agustus 2022. “SPECIAL STAYCATION” dengan harga special Rp999.999,-net untuk menginap selama 3 hari 2 malam di hari sabtu dan minggu, dengan benefit sudah termasuk sarapan 2 orang. Benefit gratis menu promo bulan Agustus untuk 1 orang, disc 15% Canting Restaurant, disc 15% untuk laundry,  disc 20% untuk Spa & Massage, serta free akses ke Infinity Swimming Pool di lantai 5.

Untuk Food & Beverage sendiri, di Canting Restaurant yang sangat kental dengan taste of tradition-nya menyuguhkan Sarabba canting Rp45.000,-net/gelas, Red velvet Rp45.000,-net/gelas, Nasi rawon pejuang Rp60.000,-net/porsi, Sate ayam merdeka Rp60.000,-net/porsi

“Dengan program promosi  yang kami tawarkan ini, diharapkan dapat menjadi destinasi tempat berlibur bagi masyarakat untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dengan suka cita, seperti menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama teman-teman,. “Ungkap Deva Thurstyanto selaku General Manager.(rls)