Ansor Sulsel Nobar Sayap-sayap Patah di CGV, Rusdi Idrus : Pesan Moralnya Tentang Tugas dan kemanusiaan.

Ansor Sulsel Nobar Sayap-sayap Patah di CGV, Rusdi Idrus : Pesan Moralnya Tentang Tugas dan kemanusiaan.

Makassar, Upeks.co.id – Pimpinan wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sulawesi Selatan (Sulsel) gelar nonton bareng (Nobar) film Sayap Sayap Patah di di CGV Studio Panakkukang Square, minggu (21/8/2022).

Dilansir, film Sayap Sayap Patah yang berlatar tentang peristiwa Kerusuhan Mako Brimob pada Mei 2018 silam.

Bacaan Lainnya
 

Terinspirasi dari kisah nyata, film Sayap Sayap Patah yang dibintangi oleh Ariel Tatum sebagai Nani dan Nicholas Saputra sebagai Adji tayang di bioskop mulai 18 Agustus 2022.

Ketua Gerakan Pemuda Ansor Sulsel Rusdi Idrus mengatakan film ini mengantarkan kita untuk dapat melihat sisi lain kehidupan anggota kepolisian.

“Film ini memberikan banyak pelajaran dan kita bisa petik pesan moral yang disampaikan. Hikmah dari film ini  ingin menunjukkan bahwa polisi juga manusia biasa dengan segala problematika kehidupannya,”imbuhnya.

Tidak hanya itu, menurut dia, dengan film ini, penonton bisa mengetahui Heroisme bagi anggota kepolisian bukan hanya menangkap penjahat, tapi juga berkorban nyawa demi amanah menegakkan hukum negara.

“Film Sayap Sayap Patah harus ditonton oleh semua lapisan masyarakat agar kita bisa memahami arti kemanusiaan,” ajaknya.

Sebagai informasi, nobar ini didukung Kanwil Kemenag Sulsel, Polda Sulsel, dan UIN Alauddin Makassar.

Turut hadir Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis beserta Wakil Rektor 2, 3, 4, serta Dekan FDK UIN Alauddin Firdaus Muhammad. (Mim)