PJU Polres Enrekang Dimutasi, Kapolres Ucapkan Terimakasih Atas Pengabdian

  • Whatsapp
PJU Polres Enrekang Dimutasi, Kapolres Ucapkan Terimakasih Atas Pengabdian

ENREKANG,UPEKS.co.id— Beberapa Pejabat Utama Polres Enrekang dimutasi. Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, memimpin langsung prosesi  upacara serah terima jabatan yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Enrekang, Rabu (23/3/2022).

Kegiatan ini juga  di ikuti oleh Wakapolres Enrekang Kompol Drs. Ismail H Purwanto, Para PJU, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Enrekang.

Bacaan Lainnya

Mutasi jabatan para perwira kepolisian ini, sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sulsel, Nomor : KEP/206/III/2022, Tanggal 14 Maret 2022, yang ditandatangani oleh Karo SDM Kombes Pol I Ketut Yudha Karyana, S.IK, M.AP.

Beberapa Pejabat Utama Polres Enrekang yang bergeser adalah  Kabag Sumda Polres Enrekang Kompol Abdul Azis, SH diangkat sebagai Kapolsek Panakukang Polrestabes Makassar yang di gantikan AKP Andi Ali Imran Umar yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Turjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Sulsel

Kasat Reskrim Polres Enrekang AKP Saharuddin diangkat sebagai Kasat Reskrim Polres Sidrap. Dia digantikan oleh Kasat reskrim Polres Tana Toraja AKP Syamsul Rijal.

Kasat intelkam Polres Enrekang Marthen Ma’na menjabat sebagai Kasat  Intelkam Tana Toraja diganti oleh AKP Abdul Rahman Kasat Intel Tana Toraja.

AKP Daud Masangka Kapolsek Malua Polres Enrekang, diangkat sebagai Kasi Humas Polres Tana Toraja dan digantikan oleh Iptu Syarifuddin Kanit Provos Polres Wajo.

AKBP Arief Doddy Suryawan menyampaikan bahwa pergantian pejabat atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa, untuk memberikan kesempatan, pengalaman dan keluasan wawasan pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai dengan tujuan pembinaan personel karier.

Selain itu Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kapolsek Malua.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat menduduki jabatan baru di Polres Enrekang, segera menyesuaikan dan kenali karakteristik, tupoksi dan wilayah hukum guna antisipasi kerawanan Dinamika, situasi Polres Enrekang harus diperhatikan, fokus dan kelola situasi kamtibmas agar aman dan kondusif,” ujarnya.

“Untuk pejabat lama, saya mengucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi serta loyalitas kepada Polri khususnya Polres Enrekang, semoga dengan jabatan barunya akan mendapatkan karier dan prestasi yang lebih baik,” Tutup Kapolres. Kapolres. (Sry)