Jelang Ramadan, Polsek Manggala Dzikir Bersama

  • Whatsapp
Jelang Ramadan, Polsek Manggala Dzikir Bersama

Makassar,Upeks.co.id— Kepolisian Sektor (Polsek) Manggala, gelar Dzikir dan Yasinan bersama Gerakan Pemuda (GP) Ansor, dihadiri  sejumlah Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas ) dan Tokoh Pemuda (Toda) terdiri dari KNPI, Pemuda Pancasila, Kamis (10/3) di Masjid Polsek, Al Amaan.

Kapolsek Manggala Kompol H.Edhy Supriadi Idrus, SH kepada Wartawan mengatakan, kegiatan silaturahmi ini dalam rangka menyongsong bulan suci Ramadhan 1443 H, 2 April mendatang.

Bacaan Lainnya

Diharapkan, kebersamaan yang terjalin ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan puasa. 

“Kami sudah berdoa dan akan saling menjaga gangguan kamtibmas sedini mungkin di wilayah tempat tinggal masing masing”, katanya, sambil menambahkan, pihaknya berupaya tak ada jarak dengan masyarakat agar informasi gangguan keamanan dan tindak pidana lainnya bisa langsung ke Polsek lewat para Kanit, Panit dan Perwira yang ikut dzikir maupun telepon langsung ke Kapolsek dan Waka AKP Wahiduddin  S.Sos.

Sementara itu, Ketua FKLPM Kecamatan Manggala yang juga selaku Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Al Amaan, berharap kegiatan yang baru pertamakali ini digelar, bisa berlanjut kapan dan dimana saja dalam wilayah hukum Polsek Manggala.

Kegiatan yang diawali sholat Magrib ini dilanjutkan  Dzikir dipimpin Ustad Drs.Amin Takrim, mantan Ketua MWC NU dan Imam Kelurahan Manggala Ustad  Drs Hamjah Mahmud dan Ketua GP.Ansor Manggala Darwis Yusuf Bessi.

Usai fardhu Isya, lanjut Yasinan dan makan malam bersama. (rilis)