Kadin Sulsel Terus Dukung Pemerintah Percepatan Vaksinasi

  • Whatsapp
Kadin Sulsel Terus Dukung Pemerintah Percepatan Vaksinasi

 

MAKASSAR, UPEKS — Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Selatan (Sulsel) terus mendukung pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi, dengan program Vaksinasi gotong royong.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua Umum Bidang Industri Kesehatan dan Telemedicine Kadin Sulsel Syafruddin Mualla menyebutkan sebanyak 81 perusahaan di Sulsel bergabung dalam program vaksinasi gotong royong.

Dari jumlah perusahaan tersebut, sebanyak 57.352 telah mendapatkan vaksinasi. Sasaran yang mendapat vaksinasi tersebut yakni karyawan perusahaan, keluarga karyawan, tetangga karyawan.

“Melalui vaksinasi gotong royong yang dicanangkan Kadin Pusat bersama Pemerintah Pusat, merupakan bagian untuk mendorong geliat ekonomi, karena dengan melalui vaksinasi ini nantinya harapan dari pemerintah cepat tercapai yakni herd immunity,” ujar CEO Mualla Group ini.

Kata Mualla, saat ini Pemerintah Provinsi Sulsel terus melakukan pemberian vaksin kepada masyarakat, dan kegiatan ini Kadin Sulsel terus mendukung.

“Dengan harapan melalui kegiatan vaksin masyarakat terhindar penyebaran Covid-19, yang saat ini terus membaik, dan kita harap penurunan penyebaran terus terjadi,” tutup Mualla. (Rasak)

 

Pos terkait