Kadin Sulsel Serahkan Bantuan Oksigen, Plt Gubernur: Ini Memang Sangat Dibutuhkan

  • Whatsapp
Kadin Sulsel Serahkan Bantuan Oksigen, Plt Gubernur: Ini Memang Sangat Dibutuhkan

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Sulawesi Selatan menyerahkan bantuan 250 oksigen kepada Pemprov Sulsel, di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, Senin (30/8/2021).

Penyerahan bantuan oksigen tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua Kadin Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) kepada Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Andi Iwan Aras mengatakan, dalam kondisi pandemi yang masih berlanjut ini, seluruh elemen baik organisasi, pemerintahan dan masyarakat harus turut serta berperan dalam upaya penanganan pandemi.

“Inti kami dari Kadin sebagai salah satu mitra pemerintah siap untuk bersinergi dengan Pemprov Sulsel. Kami pastikan akan ikut mensupport program pemerintah, termasuk dalam penanganan pandemi Covid-19,” kata Andi Iwan Aras.

Kadin Sulsel Serahkan Bantuan Oksigen, Plt Gubernur: Ini Memang Sangat Dibutuhkan

Ia pun melaporkan terkait perkembangan program vaksinasi yang dilakukan Kadin Sulsel. “Pelaksanaan vaksin sudah selesai dengan baik. Ke depan jika dibutuhkan, kami akan mengajak Kadin daerah untuk melaksanakan vaksinasi gotong royong,” terangnya.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman mengaku, dalam kondisi seperti saat ini, pandemi Covid-19 akan terus menjadi fokus perhatian. Dan kebutuhan akan oksigen memang diperlukan saat ini.

“Alhamdulillah, kita dapat bantuan 250 botol dari Kadin, ini memang sangat dibutuhkan untuk rumah sakit, baik provinsi, daerah maupun vertikal. Sangat dibutuhkan, karena menjadi kunci hilir dalam penanganan pandemi Covid-19. Artinya, bantuan ini sudah sangat tepat. Dan untuk menyalurkan bantuan oksigen ini, kami sudah ada tim yang memang khusus mengawal ini,” katanya.

Untuk itu, Andi Sudirman menyampaikan terima kasih kepada Kadin Sulsel yang memberikan bantuan sesuai kebutuhan. “Terima kasih tentunya, kami sangat bangga memiliki Kadin yang perhatiannya luar biasa pada kesehatan. Ini juga bentuk solidaritas dan sinergitas dengan pemerintah,” pungkasnya. (eky)

 

 

Pos terkait