Ratusan Siswa SMA Negeri 2 Takalar Ikut Sukseskan Program Pemerintah, Kodim 1426 Takalar Gelar Vaksinasi

  • Whatsapp
Ratusan Siswa SMA Negeri 2 Takalar Ikut Sukseskan Program Pemerintah, Kodim 1426 Takalar Gelar Vaksinasi

TAKALAR,UPEKS.co id — Intensitas aktivitas personil Kodim 1426/Takalar kembali melakukan vaksinasi covid 19 khusus kaum pelajar.

Tim covid Kodim 1426 Takalar sasar, SMA Negeri 2 Takalar untuk pemberian vaksinasi Covid-19, Kamis (30/9/2021).

Bacaan Lainnya

Selama ini Kodim 1426/Takalar bersama Pemerintah Kab. Takalar terus aktif melakukan serbuan vaksinasi demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Tidak hanya buat pelajar, akan tetapi vaksinasi juga tetap masih dibuka untuk umum,” ujar Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han).

Lanjut perwira berpangkat dua bunga itu, dia tidak akan berhenti melakukan serbuan vaksinasi covid-19 untuk seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Takalar.

“Kita melakukan vaksinasi hingga target yang sudah dicanangkan oleh pemerintah dapat terpenuhi, sehingga warga mendapatkan kekebalan kelompok atau herd immunity,” ungkap Dandim Takalar.

“Pandemi ini sudah kita rasakan bersama lebih kurang 2 tahun. Untuk itu mari kita selalu membantu program pemerintah untuk melakukan vaksinasi dan selalu patuhi protokol kesehatan. Tumbuhkan kesadaran akan pentingnya vaksinasi,” pungkasnya.

Dijelaskannya segala usaha dan upaya kita lakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19,hingga saat ini masih jadi kekhawatiran masyarakat.

“Saya berharap kehidupan dapat kembali normal dan aktivitas kegiatan baik belajar-mengajar maupun kegiatan lainnya bisa segera berlangsung kembali.

“Kami akan selalu mendukung dan menyukseskan kegiatan serbuan vaksinasi, “ayo ikut vaksin dan jangan takut Vaksin, karena vaksin itu sehat, aman dan hala,” tutup Dandim. (Jahar)

 

Pos terkait