Kodim 1426/Takalar Kolaborasi Dinkes Takalar Ajak Masyarakat Vaksinasi

  • Whatsapp
Kodim 1426/Takalar Kolaborasi Dinkes Takalar Ajak Masyarakat Vaksinasi

TAKALAR,UPEKS.co.id — Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi pandemi saat ini, dan juga membantu menyukseskan program vaksinasi pemerintah dalam pemulihan Covid-19.

Kodim 1426/Takalar terus menggelar kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 dan didukung oleh Dinkes Kab. Takalar, Kamis (18/11/2021).

Bacaan Lainnya

Kodim 1426/Takalar sangat merespons kondisi saat ini di mana pemerintah terus mengupayakan untuk menekan penyebaran  Covid-19 dengan menyukseskan program vaksinasi nasional.

Harapannya, kegiatan vaksinasi ini bisa terus digelar dalam upaya mendukung program pemerintah untuk membentuk herd immunity masyarakat,” ujar Dandim Takalar

Lebih lanjut Komandan Kodim 1426/Takalar , Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) menjelaskan bahwa kerja sama dengan Dinkes Kabupaten Takalar sudah terjalin dari awal dilakukannya vaksinasi. Akan tetapi saat ini Kodim 1426/Takalar bersama Dinkes Kab. Takalar menyasar hingga ke pelosok Desa.

“Harapannya, kegiatan vaksinasi ini bisa terus bisa digelar dalam upaya mendukung program pemerintah membentuk herd immunity di masyarakat,” kata Dandim

Hal senada juga diutarakan, dr. Ruslan Ramli kami menyambut positif program vaksin yang dilaksanakan oleh Kodim 1426/Takalar.

“Kami bersyukur dapat ikut berperan dalam program vaksinasi yang sudah berjalan saat ini,” jelasnya.

Lanjut Ruslan, pihaknya sangat berharap agar bisa memberikan dampak positif terhadap pemulihan dengan terbentuknya kekebalan komunitas,

“Yang pada akhirnya dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemulihan Kesehatan dengan program vaksinasi ini,” tandasnya. (Jahar)

Pos terkait