Dandim 1426 Takalar Gelar Vaksinasi, dari Desa ke Desa

  • Whatsapp
Dandim 1426 Takalar Gelar Vaksinasi, dari Desa ke Desa

TAKALAR, UPEKS.co.id — Dandim 1426 Takalar kembali gelar vaksinasi untuk siswa SMA Negeri 7 Takalar dan Desa Topejawa kecamatan Mangarabombang Takalar, Sabtu, (6/11/2021)

Keterlibatan Kodim 1426/Takalar di tengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 merupakan suatu tanggung jawab dan kewajiban serta bentuk kepedulian kepada seluruh masyarakat dalam mencegah terjadinya penularan dan penyebaran wabah Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dandim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) mengatakan Alhamdulillah saat ini masyarakat di Kabupaten Takalar yang merupakan wilayah teritorial Kodim 1426/Takalar sudah sadar akan pentingnya melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

“Kesadaran masyarakat tumbuh berkat dari edukasi dan himbauan yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah binaan dapat meyakinkan masyarakat tentang pentingnya vaksinasi bagi tubuh kita di tengah pandemi saat ini,” ujarnya.

Sementara itu Pasi Ops Kodim 1426/Takalar Lettu Inf Hasan Basri mengatakan kegiatan ini terlaksana atas koordinasi dengan para kepala Desa dan tokoh masyarakat.

“Berbagai stakeholder meminta agar tim vaksinasi Kodim 1426/Takalar turun langsung Ke Desa-Desa untuk menjangkau masyarakat mendapatkan vaksinasi,” ungkapnya.

Kata Lettu Hasan menyikapi permintaan tersebut, Kodim 1426/Takalar melakukan aksi gerak cepat dengan melakukan vaksinasi dengan menyasar Desa-desa.

“Kami bertekad akan mendatangi seluruh wilayah hingga ke pelosok demi mendukung pemerintah untuk mewujudkan Herd Immunity,” kata Lettu Hasan. (Jahar)

Pos terkait