Setiap Hari, 39 Qori dan Qoriah Juara 1 MTQ PDI Perjuangan Disaksikan Lewat YouTube

  • Whatsapp
Setiap Hari, 39 Qori dan Qoriah Juara 1 MTQ PDI Perjuangan Disaksikan Lewat YouTube

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Pelaksanaan MTQ PDI Perjuangan tingkat Kabupaten/Kota telah berakhir. MTQ menghasilkan Juara 1 Qori dan Qoriah yang akan mengikuti proses seleksi di tingkat DPD PDI Perjuangan Sulsel untuk ditentukan masing-masing 5 besar Qori dan Qoriah di Grand Final.

Ketua Panitia HUT PDI Perjuangan Risfayanti Muin, Senin (19/4/2021) mengatakan, kegiatan MTQ ini masih rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan yang ke-48 tahun.

Bacaan Lainnya

Risfah menjelaskan, proses seleksi di tingkat kabupaten/kota telah selesai dimana Juara 1 masing-masing Qori dan Qoriah akan mewakili kabupaten/kota masing-masing guna mengikuti tahapan MTQ di tingkat DPD PDI Perjuangan Sulsel.

“Pemenang akan mendapatkan total dana pembinaan sebesar Rp28 juta ditambah dengan plakat dan Piala bergilir,” kata Risfayanti.

Sementara, penanggungjawab kegiatan MTQ PDI Perjuangan Sulsel, Raisuljaiz menambahkan, karena kita masih suasana pandemi Covid 19, maka Juara 1 masing-masing Qori dan Qoriah tingkat kabupaten/kota akan dapat disaksikan oleh warga masyarakat melalui Chanel YouTube DPD PDI Perjuangan Sulsel dengan link https://youtu.be/eXfCW9KD5Ng setiap hari dimulai pukul 16.00-17.30 Wita.

“Kita bisa saksikan mulai hari ini Senin tanggal 19 sampai hari Ahad tanggal 25 April 2021 mendatang,” kata Rais.

Rais juga mengungkapkan, untuk grand final akan dilaksanakan pada tanggal 29 April 2021 bertepatan dengan Peringatan Nuzulul Qur’an di DPD PDI Perjuangan Sulsel dengan menghadirkan Dewan Hakim independen yang profesional. (ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *