SULAWESI SELATAN

Salurkan Hak Pilihnya, Adnan Harap Pilkada Berjalan Lancar Dan Aman

Salurkan Hak Pilihnya, Adnan Harap Pilkada Berjalan Lancar Dan Aman

GOWA, UPEKS.co.id– Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan yang juga sebagai calon Bupati pada Pilkada Gowa 2020 menyalurkan hak pilihnya di TPS 03, jalan Masjid Raya, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Rabu (9/12/2020) pagi.

Adnan nampak mengenakan baju kemeja putih  datang bersama istrinya Priska Paramitha menuju bilik suara.

“Hari ini saya datang bersama istri untuk menyalurkan hak pilih. Alhamdulillah pagi ini tidak hujan, muda-mudahan sampai selesai perhitungan suara cuca tetap bersahabat,”ungkap Adnan, usai menyalurkan hak pilihnya.

Selain itu dihadapan sejumlah wartawan, Bupati yang dikenal merakyat ini berharap proses tahapan pilkada Gowa ini dapat berjalan sesuai dengan harapan semua pihak, lancar dan aman.

“Selaku Bupati tentunya saya berharap Pilkada dapat berjalan dengan aman, lancar dan sesuai harapan kita semua. Namun kalau ditanya sesuai calon Bupati, tentunya saya juga berharap masyarakat Gowa memilih saya kembali,”ujar Adnan.

Salah satu indikator suksesnya penyelenggaraan Pilkada kata Adnan,  dapat juga dilihat dengan tingginya angka partisipasi pemilih. KPU Kabupaten Gowa sendiri menargetkan 77 persen partisipasi masyarakat pada pilkada Gowa 2020.

Usai melakukan pencoblosan, Bupati Adnan beserta rombongan Forkopimda akan melakukan pemantauan proses Pilkada dibeberapa TPS. (Sofyan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top