MAKASSAR CITY

Pakai Batik Motif Lontara, Chaidir Syam Nyoblos di TPS 10 Pettuadae

Pakai Batik Motif Lontara, Chaidir Syam Nyoblos di TPS 10 Pettuadae

MAROS, Upeks.co.id — Dengan berjalan kaki dari rumahnya, Calon Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam bersama keluarga, datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilihnya di Pilkada Maros 2020.

Chaidir yang mengenakan baju batik bermotif lontara, tampak sangat bugar dengan kopiah hitam khasnya. Sejumlah warga yang hendak ikut mencoblos di TPS itupun menyempatkan diri untuk berfoto bersama Calon Bupati Maros Keren itu.

Chaidir bersama keluarganya, tercatat sebagai pemilih di TPS 10 jalan Azalea, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Maros. Mereka tiba di TPS sekitar pukul 8.45, usai berjalan kaki dari rumahnya yang berjarak sekitar 400 meter.

Selain untuk berolah raga, Chaidir mengaku berjalan kaki dari rumah ke TPS sebagai simbol dan penghargaan atas kerja keras yang telah dilakukan oleh tim, simpatisan dan pendukungnya selama ini.

“Yah kami pilih jalan kaki, selain biar sehat, ini juga bentuk penghargaan kami atas kerja keras semua pihak yang selama ini mendukung saya dan ibu Suhartina. Bahwa, kemenangan itu memang harus diraih dengan kerja keras,” katanya, Rabu (09/12/2020).

Chaidir mengaku sangat yakin, usaha dan kerja keras seluruh pendukungnya selama ini telah maksimal dan sisa menunggu detik-detik kemenangan. Ia pun berharap agar seluruh tim tetap memantau pelaksanaan pencoblosan hingga selesai dan mengawal kemenangan itu.

“Insya Allah kerja keras tidak akan pernah mengkhianati hasilnya. Apa yang dilakukan oleh pendukung kami ini sudah maksimal dan kami tidak ingin mendahului takdir Allah, tapi Insya Alllah kemenangan ini sudah terasa dekat,” lanjutnya.(alfi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top