Kakanwil Kemenag Pantau Bangunan SBSN Kantor KUA Galesong Utara

  • Whatsapp
Kakanwil Kemenag Pantau Bangunan SBSN Kantor KUA Galesong Utara
Kepala kementerian Agama  H Junaidi Mattu dampingi Kakanwil Agama Sulsel KH Khaeroni pantau bangunan SBSN di Takalar. –foto:ist–

GALESONG. UPEKS.co.id –Demi memastikan efektifitas dan efesiensi pelaksanaan pembangunan Infrastruktur Balai Nikah dan Manasik Haji, Kakanwil KH.Khaeroni yang didampingi kasubbag umum dan Humas H.Zulkifly Hijaz melakukan pemantauan  ke salah satu lokasi pembangunan gedung SBSN yang terletak di kelurahan Bontolebang tepatnya di KUA Kec. Galesong Utara Kab. Takalar Kamis 19 November 2020.

Dalam pemantauan ini, Kakanwil turut didampingi oleh Kepala KemenagvTakalar H.Junaidi Mattu, Kasubbag TU H.Mustajab dan PPK H. Muhammad Afrizal.

Bacaan Lainnya

Dalam pantauannya Kakanwil menyusuri setiap sudut bangunan untuk memastikan bahwa bangunan ini akan selesai tepat waktu sesuai perjanjian kontrak yang telah disepakati antara PPK dan Penyedia.

“Kawal terus progres pembangunan ini sesuai target yang telah ditentukan, mengingat kita sudah berada di akhir Tahun Anggaran, efektifitas waktu dan efesiensi anggaran harus terpenuhi, sehingga kita bisa lebih maksimal dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,pesan Kakanwil.

Kepala Kantor Kementerian Agama Takalar H.Junaidi Mattu mengapresiasi langkah Kakanwil dengan melakukan kunjungan langsung ke lokasi pembangunan SBSN sebagai sebuah komitmen dalam mewujudkan pembangunan Nasional dibidang keagamaan.

Sementara itu Kasi Bimas Islam H.Muhammad Afrizal dalam laporannya menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini progres fisik sudah mencapai 85%, dan Insya Allah pembangunan ini akan selesai sesuai kontrak yang telah disepakati,ujarnya.(Jahar)

Pos terkait