UIM Terbanyak di Indonesia Timur Loloskan Bantuan Inovasi Pembelajaran

  • Whatsapp
UIM Terbanyak di Indonesia Timur Loloskan Bantuan Inovasi Pembelajaran

 

MAkassar, Upeks.co.id–Universitas Islam Makassar UIM merupakan Perguruan Tinggi yang paling banyak loloskan prodinya memeroleh bantuan dana inovasi pembelajaran dan teknologi bantu (teknologi asistif). Hasil ini diperoleh berdasarkan dengan pengumuman yang dikeluarkan Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor: 2768/E2/TU/2020 tanggal 2 Oktober 2020.

Bacaan Lainnya

Menurut Wakil Rektor 1, Dr Arfah Shiddiq Ma, mengatakan bahwa kesuksesan UIM memenangkan seleksi proposal berkat kekompakan para pimpinan dalam memamfaatkan peluang yang ada, sehingga hasilnya dapat maksimal.

“Ada dua program studi yang lolos memeroleh dana bantuan dana inovasi pembelajaran dan teknologi bantu (teknologi asistif) yakni, program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Sastra Inggris semuanya sudah akreditasi B” jelas.

Arfah shidiq membeberkan berdasarkan hasil pengumuman yang dikeluarkan Dirjen Belmawa sebanyak 60 prodi yang lolos memeroleh dana bantuan inovasi pembelajaran, dari 49 Perguruan Tinggi yang menerima dana bantuan inovasi.
“Alhamudlilah UIM meloloskan dua prodi dan UIM merupakan PT yang paling banyak loloskan Prodi memeroleh bantuan dana inovasi pendidikan di Indonesia Timur” ungkap Arfah

Dalam kesempatan yang berbeda, Wakil Rektor Dua UIM Dr. Lasumange, M. Si, memberikan apresiasi kepada Prodi yang berhasil lolos dalam bantuan dana inovasi.

“satu kebanggan UIM loloskan dua program studi, dan Insya Allah kita akan mengawal baik anggaran yang diberikan karena pertanggungjawaban dana hibah tentu harus disesuaikan dengan petunjuk menteri keuangan” ungkap Lasumae.(rls).

Pos terkait