SULAWESI SELATAN

Basli Ali Tinjau Pengaspalan Jalan di Pasimasunggu

Selayar, Upeks.co.id- Rombongan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Basli Ali – Saiful Arif (BAS) tiba di Kecamatan Pasimasunggu, Selasa (13/10/2020).

Di Kepulauan Jampea, Petahana Basli dijadwalkan akan melakukan pertemuan silaturahmi dengan masyarakat setempat dalam rangka sosialisasi atau kampanyenya sebagai kontestan dalam Pilkada Selayar.

Sebelum melakukan sosialisasi dan kampanyenya, Basli Ali yang juga sebagai bupati petahana meninjau progres pengaspalan jalan hotmix dan pemeliharaan dermaga jampea.

Peninjauan dan pengawasan secara langsung ke objek yang sedang dikerjakan kerap dilaksanakan Basli Ali semasa belum cuti pilkada.

Menurut bupati, dirinya ingin pekerjaan yang dilaksanakan kualitasnya benar-benar baik sehingga bisa dirasakan masyarakat dalam jangka panjang.

Terpantau ruas jalan menuju ujung jampea pada ruas lingkar selatan tahap pengerjaannya sudah mencapai dua kilometer.

“ruas jalan lingkar selatan yang menghubungkan Benteng Jampea sampai Jampea Ujung  ini akan tetap kami lanjutkan, Insya Allah jika masyarakat memberikan amanahnya pada kami untuk kembali memimpin” ucap Basli Ali saat meninjau ruas jalan tersebut.

Sementara terkait dengan pengerjaan pelabuhan jampea yang sesuai laporan warga setempat bahwa sudah jelang dua bulan tidak ada aktifitas, Bupati incumbet Basli Ali yang dikenal sigap mengatasi persoalan warganya, melalui telpon selulernya seketika itu melakukan komunikasi dengan pihak-pihak terkait.

Cabup Bupati ini juga meminta peran serta masyarakat untuk mengawasi setiap pekerjaan fisik agar dapat berjalan sesuai dengab aturan yang ada.

Seperti diketahui oleh masyarakat, bahwa incumbent Basli Ali adalah satu – satunya bupati yang dimasa pengabdiannya banyak memberi perhatian akan kemajuan wilayah kepulauan.

Sejumlah pengerjaan fisik yang diarahkan di wilayah ini adalah bukti nyata komitmen dan pengabdiannya untuk membangun mengejar ketertinggalan daerah ini.

Pemilik akronim BAS ini berharap masyarakat setempat memberikan amanahnya kembali sehingga program-program pemenuhan kebutahan dasar masyarakat akan infrastruktur jalan, listrik dan infrastruktur lainnya bisa di lanjutkan. (Sya)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top