ANEKA

Usai Terima Surat Mandat, Mansyar Mayang Siap Pimpin MOI Enrekang

Usai Terima Surat Mandat, Mansyar Mayang Siap Pimpin MOI Enrekang

ENREKANG,UPEKS.co.id — Mansyar Mayang telah menerima mandat sebagai Ketua DPC Perkumpulan Media  Online Indonesia ( MOI ) Kabupaten Enrekang.

Itu artinya tidak lama lagi bendera MOI akan berkibar di Enrekang. Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI)  adalah sebuah organisasi yang mempersatukan Perusahaan Media , Jurnalis dan Wartawan menjadi wadah untuk menemukan berita yang aktual dan terpercaya.

Penyerahan mandat ini disaksikan langsung oleh Ketua DPW MOI Sulsel,Wakil Sekertaris dan Bendahara DPW  MOI Sulsel di Hotel Bahagia Makassar,Senin (29/09/2020)

Mansyar mengatakan dia akan segera menyelesaikan susunan pengurusnya. ” Alhamdulillah hari ini saya sudah  terima mandat sebagai Ketua DPC MOI Enrekang, untuk selanjutnya pembentukan dan perampungan struktur  pengurus insya Allah secepatnya kita akan adakan perampungan kepengurusan menuju pelantikan pengurus”. Ujar Mansyar.

Dia berharap semoga kehadiran Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) di Kabupaten Enrekang dapat  memberikan kontribusi terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Enrekang khususnya dalam  pemberitaan dan keterbukaan Informasi publik sebagai Sosial Control ,Profesional,Kritis dan Konstruktif.

Sementara itu, Muslimin selaku Ketua DPW Media Online Indonesia Sulawesi Selatan saat memberikan Mandat pembentukan Pengurus kepada Mansyar Mayang sebagai ketua DPC MOI Enrekang berharap MOI di Enrekang bisa bekerjasama dengan Pemerintah setempat mulai dari tingkat desa hingga Tingkat atas.

” Semoga Perkumpulan MOI di Kabupaten Enrekang memberikan kontribusi yang baik khususnya dalam  penyampaian informasi kepada publik lawan Hoax dan mampu bekerja dengan Pemerintah, Jajaran Forkopimda , Kecamatan hingga ke tingkat Desa dan lain sebagainya .tetap bekerja secara profesional “Harap Ketua DPW MOI Sulsel Muslimin Yunus. (Sry).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top